10 Streamer Tercantik di Indonesia

Siapa yang tidak pernah bermain game ? Tentu semua orang pasti pernah melakukan kegiatan yang kadang dilakukan sehabis bekerja atau dalam waktu santai ini ! Game itu sendiri sangatlah diminati oleh beberapa kalangan mulai dari anak anak, remaja hingga dewasa. Di lain hal, ada istilah yang dinamakan streamer game yang memang tengah populer saat ini.

Salah satu definisi dari streamer game tersebut antara lain adalah untuk memperkenalkan game baru atau melihat bagaimana cara mereka memainkan suatu game dengan karakter pembawaan masing masing. Nah, kali ini saya akan membahas 10 streamer tercantik Indonesia 2020 ! Seperti apa profil dari masing masing streamer tersebut ? Cekidot ..

1. Sarah Olivia

IG : @sarahvilo.id

Sarah Olivia atau yang biasa dikenal dengan sarah viloid ini lahir di bekasi tanggal 16 september 2000. Tentunya, sosok yang satu ini sudah menjadi salah satu gamers wanita terbaik dalam kategori streamer tercantik di Indonesia.

2. Ridha Audrey

IG : @audreyffreal

Cantik dan menawan ! Admin tidak lupa untuk memasukan Audrey FF yang untuk menjadi salah satu daftar 10 streamer tercantik indonesia. Sekedar info, Audrey juga salah satu streamer lama yang masih eksis dalam dunia game. Sebelum memulai karir menjadi streamer pada saat ini, Audrey FF tidak lain adalah seorang pemain profesional CSGO paling unggulan dan mempunyai tim sendiri yaitu Female Fighters dan menjadi kapten dalam tim nya.

3. Erika Su

IG : @realerikasu

Erika Su yang tidak lain adalah streamer wanita tercantik di Indonesia memiliki skill dalam bermain game FPS. Salah satu games favoritnya yakni Point Blank ! Serta ia telah meniti karir dimasa jayanya yaitu kurang lebih pada tahun 2015 silam dan sekarang ia lebih sering bermain game lain seperti dota2 dan PUBG.

4. Mutiara Donna Visca

IG : @donnavisca

Mutiara Donna Visca adalah cosplayer sekaligus penyanyi juga bintang iklan yang berasal Indonesia. Donna yang juga dikenal sebagai seorang gamer serta menjadi salah satu brand ambassador dalam beberapa sponsor game terbaik seperti SteelSeries juga Omen.

5. Monica Carolina

IG : @nixia

Monica Carolina adalah seorang streamer cewek Indonesia sekaligus pemain profesional Point Blank pada tahun 2011 lalu. Tidak hanya itu, monica menjadi salah satu pemain yang juga mempunyai tim esport papan atas yakni NXA-Ladies.

6. Kimberly Khoe

IG : @kimi.hime

Kimberly Ku atau dengan sapaan lain Kimi Hime ini adalah salah satu streamer game wanita yang lahir pada 4 januari 1993. Kimi hime sering melakukan streaming game seperti PUBG dan juga Mobile Legends. Namanya kian merebak setelah beberapa konten nya di youtube menuai protes dari beberapa pihak. Mungkin dikarenakan yaa terlalu vulgar mungkin, tetap semangat ya KIM !

7. Monica Mariska

IG : @momochan_jr

Gadis yang sering dipanggil Momo Chan ini adalah salah satu brand ambassador dari ASUS ( Republic Of Gamers Atau ROG. Selain menjadi pro player dalam game berjenis FPS, wanita ini juga menjadi caster dalam game Rules Of Survival ( ROS ). Serta beberapa game terkenal lain nya seperti PUBG Dan Dota2.

View this post on Instagram

πŸ˜ͺ

A post shared by Momo Chan πŸ’™ (@momochan_jr) on

8. Rina Clawpaw

IG : @claupaww

Streamer cantik ini memiliki nama asli yakni Claudia Theodora dan juga pada mulannya merupakan streamer dari game ternama seperti League of Legends. Kiprahnya serta jam terbang dalam memenangkan beberapa turnamen membuat dirinya sudah sangat terkenal dikalangan para pemain League of Legends indonesia.

9. Eveline Naomi

IG : @xyeraproject

Awalnya xyera adalah streamer yang menambatkan hatinya pada salah satu game terpopuler yakni League of Legends. Namun, semenjak adanya kemunculan game lain seperti Free Fire, xyera pun langsung berpindah untuk memainkan game tersebut. Menonton xyera bermain video game sangatlah menghibur dan juga seru mungkin karena pembawaan karakternya ya genks ? Haha.

10. Clara Mongstar

IG : @claraksu

Dia adalah seorang wanita yang memiliki bakat sebagai seorang gamer, shoutcaster dan juga streamer yang dibilang menjadi salah satu icon pada eSports Indonesia. Wanita keturunan Tionghoa ini sangat menyukai beberapa permainan populer layaknya Mobile Legends, AOV serta Dota 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *