5 Daftar Game MOBA Android Terbaik 2020

MOBA merupakan sebuah genre permainan yang dikembangkan dari sebuah genre real time strategy, di mana pemain akan berperan menjalani satu karakter dalam permainan. Permainan MOBA terbagi atas dua tim atau kubu, yang saling berlomba memperubatkan kemenangan. Semakin banyaknya jenis genre dalam sebuah game pada platform mobile, baik dapat kalian mainkan secara online maupun offline. Nah, kali ini kami akan merekomendasikan beberapa daftar game MOBA terbaik yang bisa kalian nikmati pada platform mobile. Yuk, simak lengkapnya di bawah ini.

Rekomendasi Daftar Game Ber-genre Moba Terbaik

1. Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends Bang-Bang merupakan game yang dibesut oleh developer Moonton. Permainan game MOBA terbaik ini memiliki cara permainan yang hampir serupa dengan permainan PC terkenal, yaitu Dota. Game ini menawarkan revamp dari beberapa jenis hero, kualitas grafis, hingga gameplay yang ditawarkan. Game ini sungguh populer di berbagai kalangan yang ada, dari kalangan kecil hingga dewasa. Permainaan ini dapat kita mainkan bersama teman-teman kita untuk mengancurkan turet musuh secara online.  

2. Arena of Valor

Berikutnya adalah sebuah game MOBA yang berjudul Arena of Valor yang di publikasi oleh Garena. Game yang hadir dari developer Tencent Games ini memiliki beragam saham Riot Games. Game ini juga menghadirkan kualitas grafis yang tidak bisa dibilang main-main. Gameplay yang ditawarkan permainan ini juga sangat menarik serta memukau untuk kita mainkan.

3. Marvel Super War

Siapa di antara kalian para penggemar film atau komik edisi Marvel? Marvel Super War merupakan sebuah permainan bergenre MOBA yang baru tengah di rilis dan mampu memberikan pengalaman sensasi bertempur dengan superhero Marvel, hero favorit kalian. Di mana pada permainan ini akan hadir berbagai karakter jajaran pasukan, seperti Captain America, Thor, serta Iron Man.

4. Legendary Heroes

Legendary Heroes merupakan game besutan developer Solaris Mobile, sebuah game yang menawarkan mode offline untuk dapat kita mainkan tanpa menggunakan kuota internet. Dengan menggunakan mode ini, kalian dapat melawan para bot yang memiliki tingkatan kesulitan yang tidak dapt diragukan. Kualitas grafis dalam permainan ini juga cukup berkualitas serta permainan ini dapat kita nikmati pada berbagai golongan tipe platform mobile. Karena permainan ini termasuk sebagai golongan game moba ringan, yang ramah akan penyimpanan memori.

5. Vainglory

Vainglory merupakan sebuah game besutan developer Rogue Games. Game MOBA terbaik ini dapat dimainkan dengan mengaplikasikan mekanisme tap-tap untuk menggerakan berbagai hero dan melakukan skill. Kualitas grafis yang ditawarkan permainan ini juga sangat berkualitas dan tidak kalah dengan game MOBA lainnya.

6. Legend of Ace

Daftar game Moba terpopuler selanjutnya adalah Legends of Ace, sebuah permainan yang menggunakan fitur timer sebagai penghitung mundur waktu, sehingga permainan menjadi lebih intens. Game ini juga menggunakan kartu alih-alih item seperti game MOBA lain dimana kartu tersebut digunakan pemain untuk mendapatkan efek yang dicari. Game ini memiliki total 7 turrret, yang lebih sedikit dibandingkan kompetitor lainnya.

Inilah 6 daftar game MOBA terbaik yang tidak boleh kalian lewatkan untuk dimainkan. Game ini mampu memberikan sistem gameplay yang seru dan mengasyikkan, pastinya. Dafar game diatas merupakan game pilihan terbaik bergenre Moba yang bisa kalian mainkan pada Platform Mobile dengan mode offline, maupun online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *