Angela, Si Ahli Boneka yang Cantik

Angela, Hero yang memiliki role support ini memiliki kemampuan yang sangatlah unik. Penasaran apa yang membuat Angela menjadi pilihan banyak orang?

Mungkin Hero Support dengan kemampuan Heal sudah biasa ada pada karakter Hero lain, seperti misalnya Rafaela dan Estes. Nah, pada Angela ini dapat dikatakan kalau ia berbeda dan luar biasa. Karena Angela merupakan Hero Support pertama di Mobile Legends yang memiliki keampuan unik lain selain memberikan Heal.

Angela dapat memberikan Heal pada rekan satu tim dan juga memberikan damage ke lawan dalam waktu yang bersamaan. Ia juga memiliki kemampuan untuk melakukan teleportasi.

Kisah dari Angela cukup menarik, dikisahkan Dr. Gogh yang merupakan pendiri dari Lab 1718, sebuah intitusi yang memiliki tujuan untuk bisa membawa perdamaian ke seluruh dunia. Namun karena rekan – rekannya jatuh dalam eksperimen jahar, ia tidak memiliki pilihan lain selain meninggalkan mereka. Dr.Gogh pun membuat eksperimen baru dan menggunakan tubuh manusia.

Dr.Gogh berusaha menciptakan nyawa yang terdiri dari tubuh mekanik dengan benang boneka. Lalu ia pun berhasil untuk menciptakan sebuah nyawa buatan. Ia percaya kalau cinta dan harapan merupakan sebuah penemuan terhebat yang pernah ada. Jadi ia memasukkan progam berbagai cerita menyentuh pada hati ciptaannya tersebut.

Angela adalah nama yang Dr.Gogh berikan pada ciptaannya. Ia mengajarkan Angela kehidupan dan kedamaian. Namun kedamaian ini terganggu ketika ilmuan lain mendengar kabar mengenai ciptaan Dr. Gogh ini. Karena takut ia menempatkan Angela pada sebuah mesin capsule dan menyuruh Angela pergi untuk menemui Rooney, teman baiknya.

Mari kembali membahas tentang skill apa yang Angela miliki hingga menarik perhatian banyak orang untuk terus menggunakannya.

Angela Mobile Legends

1.Love Waves

Dengan skill satu ini, Angelabisa menembakkan energi cinta pada arah tertentu untuk bisa memberikan 200 (+80% total magic attack) magic damage pada lewan yang terkena dan juga memberikan mereka sebuah Lover’s Mark. Musuh yang mendapatkan tanda ini akan mendapatkan masalah.

Lover’s Mark bisa diberikan pada lawan maksimal 5 mark. Tiap mark akan meningkatkan damage 10% dan juga mengurangi kecepatan lawan sampai 15% selama 4detik. Selain itu skill ini tidak terdapat cooldown sama sekali, jadi bisa melakukan spam pada lawan.

2.Puppet on a String

Ketika menggunakan skill ini, Angela akan melemparkan berang pada lawan dan memberikan 300 (60% total Magic Attack) magic damage dan menyambungkannya. Kalau lawab masih terhubung dengan banang sampai 3 detik, maka ia akan terkena efek immobilized selama 2 detik lalu mendapat tambahan 450 magic damage. Jika lawan terdapat lover’s Mark, maka akan meingkatkan damage sebesar 20%.

3.Heartguard

Angela akan mengunpulkan energi untuk membuat perisai yang dapat melindungi teman di sekitarnya. Perisai ini dapat menghisap 1200 damage selama 3 detik. Setelah itu akan terikat dengan target selama 12 detik. Skill ini akan membatalkan efek, atau saat target sudah mati, efek dari skill ini akan otomatis menghilang.

Itulah kemampuan yang Angela miliki. Nah, bagi kamu yang bermain mobile legend dan tidak suka dengan karakter Hero perempuan, jangan anggap remeh Angela ini, ya! Karena meski merupakan hero perempuan, Angela memiliki kekuatan yang akan sangat membantu kamu dalam permainan, loh!

Semoga informasi ini membantu Anda dalam menemukan informasi yang dibutuhkan seputar Angela Mobile Legend.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *