Battle Spell Mobile Legend

Bertemu kembali dengan admin esports-indonesia yang sebelumnya sudah membahas Pengertian Lengkap Emblem Mobile Legend. Dan sekarang akan membincangkan kumpulan Battle Spell didalam Mobile Legend.

Battle Spell yaitu salah satu skill tambahan untuk hero atau faktor pendukung yang tidak bisa diremehkan. Adanya Battle Spell sangat berpengaruh untuk hero andalan kalian saat dalam match. Maka dari itu, setiap player berhak menentukan Battle Spell sebelum masuk kedalam permainan yang dimulainya.

Kumpulan Battle Spell Mobile Legend

Nah, admin akan memberikan pengertian Battle Spell Mobile Legend yang bisa kalian lihat dibawah ini, agar tidak salah memilih untuk mendukung hero kalian saat terjadinya team battle dimulai.

Battle Spell Mobile Legend

Execute
Memberikan TRUE DAMAGE yang mengabaikan armor dan magic defense kepada hero musuh langsung saat digunakan.

Battle Spell Mobile Legend

Retribution
Mudahnya untuk mendapatkan gold saat farming jungling atau bisa melakukan tekanan (push) lane. Namun Battle Spell ini tidak memberikan damage kepada hero lawan.

Battle Spell Mobile Legend

Inspire
Menaikan poin serangan(ATK) dan kecepatan serangan(ASPD). Namun, kelemahan Battle Spell ini menurunkan defense hero yang kita mainkan.

Battle Spell Mobile Legend

Sprint
Dengan menggunakan Sprint. Kalian mendapatkan Movement Speed untuk melarikan diri atau mengejar hero musuh serta berganti lane dengan cepat. Tapi Cooldown dari Battle Spell ini sangatlah lama.

Battle Spell Mobile Legend

Healing Spell
Battle Spell yang memberikan tambahan HP sangat cocok digunakan untuk hero Support maupun Tank yang sangat efektif besar saat terjadinya WAR (Team Fight).

Battle Spell Mobile Legend

Aegis
Battle Spell yang memberikan shield kepada tim saat terjadi team fight selama 3 detik. Aegis sendiri menjadi salah satu Spell paling laris digunakan dan memiliki Cooldown yang tidak begitu lama.

Battle Spell Mobile Legend

Petrify
Menghasilkan Magic Damage ke hero musuh yang berada di sekeliling dan memiliki efek menjadi batu. Biasanya digunakan oleh hero-hero yang memiliki mobility tinggi. Battle Spell ini bisa digunakan ketika ingin menahan satu hero musuh di satu titik tertentu.

Battle Spell Mobile Legend

Purify
Battle Spell ini bisa menghilangkan efek DEBUFF yang menggangu hero kalian dan memberikan IMUNE disable selama satu detik ditambah kecepatan gerak selama 30%.

Battle Spell Mobile Legend

Scout
Memanggil Harper yang bisa memantau keadaan tempat yang kalian letakan. Battle Spell saat digunakan bertahan selama 90 detik, namun bisa terlihat oleh hero musuh.

Battle Spell Mobile Legend

Flicker
Battle Spell ini berfungsi untuk berpindah tempat sekejap di jarak pendek. Fliker akan mengurangi efek disable sebanyak 50% selama 1 detik. Battle Spell yang sangat banyak digunakan oleh banyak player. Cooldown selama 120 detik.

Battle Spell Mobile Legend

Arrival
Bisa digunakan teleport ke turret atau minion kawan. Sebelumnya channeling selama 3 detik. Ketika melakukan teleport kepada turret atau minion, target tersebut menjadi invincible selama 1 detik + movement speed hero akan meningkat sebanyak 30% dalam 3 detik. Apabila sedang melakukan teleport dan terjadi gangguan/dibatalkan, maka Arrival menjadi cooldown sebanyak 50 detik.

Battle Spell Mobile Legend

Vengeance
Battle Skill baru yang memberikan hero kalian magic damage barrier 192-360 damage saat diserang. Bertahan selama 4 detik. Battle damage seperti hero BELERIC. berfungsi memberikan damage kepada siapapun yang menyerang kepada sang pengguna.

Battle Spell Mobile Legend

Ironwall
Mengurangi kerusakan fisik dan magis yang diambil sebesar 40% selama 3 detik. Juga, skill ini mengurangi damage yang diambil dari menara sebesar 40%. Kemampuan ini memiliki cooldown 60 detik.

Bagaimana? apakah sudah jelas mengenaiĀ Battle Spell Mobile Legend serta fungsinya? Jadi, jangan salah untuk memilihnya, karena akan berdampak fatal apabila salah menggunakannya saat terjadinya team battle.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *