Profile Hero Mobile Legend : Gord

Halo Mobile Legends mania, kali ini mimin ingin membahas tentang cara bermain gord mobile legend. Pasti nama gord sudah tidak asing untuk para user mage. Hero  ini mempunyai ciri khas yaitu skateboard yang dipakai. Skateboard dari mage ini tidak ada rodanya jadi berpengaruh pada movement speed. Disarankan untuk developer MLBB bisa menciptakan roda untuk skateboard mage ini hahahhaha… Baik kita langsung saja mengenal salah satu karakter andalan mimin yaitu gord dengan pancaran kekuatan mystic power.

cara bermain gord mobile legend

Cara Bermain Gord Mobile Legend

Sekilas Profile Gord

Gord adalah penyihir yang handal di akademi sihir. Mage ini terlahir dengan bakat alami sihir yang bisa memanipulasi kekuatan mistik. Penyihir ini menguasai beberapa mantra yang hebat pada usia yang muda. Tetapi karena bakatnya tersebut, penyihir ini menjadi semakin sombong dari waktu ke waktu.

cara bermain gord mobile legend – Suatu hari mage ini menemukan buku terlarang di akademinya yang berisi metode menyempurnakan eksistensi kekuatan mistik murni yang keluar dari tubuh manusia.  Buku terlarang tersebut menjadikan penyihir ini mempunyai kekuatan mistik murni yang dahsyat.

Ketika keadaan menjadi buruk akibat 2 energi berbeda dari kekuatan  mystic, tubuh mage ini hampir hancur. Berkat bantuan Elward kepala penyihir di akademi sihir, dua energi yang berbeda tersebut bisa terkendali. Kejadian ini membuat tubuh sang penyihir menjadi setengah merah dan biru.

Elward kemudian mengundang penyihir tersebut untuk mengajar di akademi. Sejak hari itu gord menjadi profesor di akademi sihir.

Kekuatan Ultimate Gord Saat Tim Fight

Kekuatan dari mage ini terletak pada skill tiganya. Skill Ulti dari Gord bisa menghasilkan Damage yang besar. Kemampuan ultimate mage tersebut selain memberikan damage yang besar juga bisa melambatkan pergerakan pada lawannya. Lawan yang terkena semburan kekuatan mystic tersebut akan mati jika tidak bisa menghindar. Ditambah lagi jika berkumpul di satu tempat saat war, tentunya bila lawan tidak mati bisa menerima damage yang besar.

Tips Memainkan Gord

Role mage seperti Gord, tidak bisa solo lane karena daya mobilisasinya sangat lambat dan mudah untuk di ganking saat sedang sendiri. Ada baiknya user mage ini lebih fokus untuk menjaga lanenya dengan pemain lain. Saat sedang war berposisilah di belakang tank dan menunggu timing yang tepat untuk melancarkan semburan mematikan dari ulti milik mage ini. Ini akan membantu tim anda dalam memberikan damage ke musuh.

Skill Combo Dengan Franco

Franco adalah karakter MLBB yang berada di role tank. Combo antara Gord dan Franco bisa sangat mematikan. Dengan skill ultimate milik Franco yang menyebabkan stun, dan dikombinasikan dengan ulti dari penyihir ini bisa membuat lawan tewas. Karena stun yang dihasilkan dari Franco ada sekitar 2 detik.

Sekian dulu artikel dari mimin, semoga para pemula yang berminat untuk menjadi user mage ini bisa belajar menggunakannya dengan cepat dan bisa menjadi legenda top player di leader board mobile legends.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *