Latar Belakang Dan Cerita Dire vs Radiant

Selamat datang para dota2 lovers, kali ini admin akan membahas latar belakang dan cerita Dire vs Radiant. Ketika kita bermain Dota2, tentunya kita akan melihat sebagian creeps ( penghuni asal dari Dire dan Radiant ) bertemu dan saling menyerang satu sama lain. Dire vs radiant  Mendorong pasukan kedepan hingga menghancurkan tower yang ada, lalu mendominasi ancient ( Bangunan utama). Untuk lebih mengetahui latar belakang apa yang mempengaruhi peperangan yang tak kunjung henti tersebut, Mari simak ulasan berikut dibawah ini :

Dire Vs Radiant : Balas Dendam

Dendam Dire Dan Radiant

 

Balas dendam adalah salah satu alasan berperang di Dota 2. Banyak hero menjadi korban dari penjajahan dan serangan dari musuhnya, hingga mereka punya niat lakukan balas dendam pada hal itu. Beberapa hero yang menjadikan alasan balas dendam menjadi argumen berperang di Dota 2 ialah Legion Commander, Anti-Mage, Timbersaw, serta Clockwerk. Legion Commander sempat alami peperangan dengan bangsa iblis (golongan seperti Shadow Fiend, Doom, serta Shadow Demon) yang merusak kampung halamannya yakni Stonehall.Anti-Mage juga kehilangan kampung halamannya yakni biara Turstarkuri yang dihancurkan oleh Undying. Waktu itu ia jadikan balas dendam menjadi argumen berperang di Dota 2 serta punya niat menghapuskan sihir dari muka bumi

Radiant serta Dire berbentuk seperti minyak serta Air, tidak dapat menyatu. Selanjutnya kedatangan Dire serta Radiant dibumi membawa perseteruan lama pada kedua kubu ke Bumi. Beberapa pemuja Radiant berjalan menyerang Dire, begitupun dengan pemuja Dire yang bersama-sama maju berperang. Pertarungan ini lalu diketahui menjadi Battle of the Ancients. Battle of the Ancients memancing hero dari semua dunia untuk hadir berperang; beberapa mencari nama, beberapa mencari harta, serta beberapa lainnya mencari kebajikan; tidak mengerti jika sebetulnya mereka semua ada dalam dampak sihir, Dire serta Radiant yang justru memecah persatuan di Bumi juga memancing kesengsaraan di dalamnya.

Alasan untuk melindungi

Dire vs Radiant

Tidak hanya balas dendam, tetapi ada alasan lain peperangan di Dota 2 terjadi. Nyatanya ada argumen lainnya yakni membuat perlindungan kepada sesuatu yang bernilai di mata mereka. Aksi beberapa hero membuat keadaan menjadi fatal bahkan juga jadi peperangan baru. Beberapa hero yang mempunyai tujuan membuat perlindungan menjadi argumen berperang di Dota 2 diantaranya ialah Mirana, Ursa, Treant Protector, serta Arc Warden.

Pertama ialah Mirana, yang mempunyai tujuan membuat perlindungan Nightsilver Wood, hutan tempat Mirana serta bangsanya menyembah dewa bulan yakni Selemene. Ia tidak ragu-ragu untuk menghabisi siapa saja hendak bertujuan mengganggu Nightsilver Wood dengan kemampuan bulan yang dimilikinya.

Ursa juga sama, ia memilih untuk memberi perlindungan dan itulah alasan Ursa berperang di Dota 2. Ulfsaar (nama asli Ursa) adalah penjaga dari suku Ursine yang bekerja mengawasi daerah teritorinya bersama semua element didalamnya. Mendengar kejahatan yang tengah menjalar, ia mempunyai tujuan untuk berkelana serta, menghilangkan kejahatan itu langsung dari sumbernya dengan cara menghabisi apa yang dia rasa sebagai penghalang.

Treant Protector juga mempunyai tujuan yang sama, yakni membuat perlindungan terhadap hutan Augury, yang berisi beberapa keanekaragaman. Sewaktu bangsa Keen mencoba mengganggu hutan Augury untuk memperluas kota mereka, Treant Protector tidak segan-segan untuk menghabisi mereka dengan kemampuan alam yang dimilikinya!

Terakhir ialah Zet sang Arc Warden. Penjaga dari Radiant serta Dire ini mempunyai tujuan membuat perlindungan wilayah, dengan cara mengurung kedua entitas Radiant serta Dire yang ia kira menjadi perusak. Harapannya, dengan mengurung Radiant serta Dire ia bisa memulihkan perdamaian didunia.

Itulah beberapa alasan dari artikel Dire vs Radiant yang admin bagikan, pada kesempatan kali ini di esports-indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: