Dota2 Indonesia Minor : Harga Tiket GESC Jakarta

Global Electronic Sports Championship baru saja merilis Harga Tiket GESC Jakarta resmi melalui akun twitternya. Turnamen yang rencananya akan digelar pada tanggal 16-18 Maret 2018 ini akan menghadirkan delapan tim terbaik Dota 2 untuk memperebutkan total hadiah sebesar $300.000 (Rp 4 Milyar) dan 300 Circuits Points. Indonesia sebagai tuan rumah diharapkan akan mampu memanfaatkan event ini agar perkembangan eSports dalam negeri bisa tumbuh lebih baik lagi.

Daftar Peserta GESC Jakarta

Harga Tiket GESC Jakarta
Sumber : Liquipedia

Delapan tim dota 2 yang akan berlaga di GESC Jakarta terdiri dari satu Direct Invite (undangan langsung), tujuh juara wilayah (Regional Champion) dan satu tim terbaik asal tuan rumah. Saat berita ini ditulis, hanya tersisa wakil dari Eropa, China dan Indonesia yang belum terpilih. Berikut daftar tim yang sudah dipastikan akan menghadiri GESC Jakarta Minor :

*Direct Invite = Evil Geniuses
*South East Asia (SEA) Qualifier = Fnatic
*North America Qualifier (NA) = Iceberg Esports
*South America Qualifier = Infamous
*CIS = Natus Vincere
*China Qualifier = TBD
*Europe Qualifier = TBD
*Indonesia Qualifier = TBD

Prize Pool GESC Jakarta

Recap GESC Indonesia Dota 2 Minor Qualifier

*Commonwealth of Independent States (CIS) Qualifier

GESC Dota2 Indonesia

Perjalanan Tim Navi untuk bisa lolos ke GESC jakarta tidaklah mudah. Dendi dan kawan-kawan harus melewati perlawanan cukup sengit dari Team Spirit di grand final dimana Navi berhasil menjadi juara dengan skor 3-2.

Baca Juga : Tips dan Trik untuk belajar support Dota 2

*South East Asia (SEA) Qualifier

Fnatic terlempar ke Lower Bracket akibat di kalahkan oleh Geek Fam dengan skor 0-2 dimana mereka harus berhadapan dengan Mineski yang juga kalah dari Execration 1-2. Setelah menundukan Mineski (2-1) dan Execration (2-0), Fnatic akhirnya mampu membalaskan dendam di babak grand final dengan skor telak 3-0 dan keluar sebagai juara.

Baca Juga : Panduan Main Dota 2 Untuk Pemula

*North America (NA) Qualifier

Tiket GESC Jakarta

Iceberg eSports berhasil menjadi juara dari NA Qualifier setelah mengalahkan Optic Gaming dengan skor telak 3-0 di final.

*South America Qualifier

Dota 2 Jakarta Minor

Setelah mengalahkan Mad Kings dengan skor 2-0, Infamous sempat terlempar ke Lower Bracket akibat dikalahkan SG e-sports (1-2). Balas dendam kembali terjadi di babak final dimana Infamous menghabisi SG-esports dengan skor telak 3-1.

Harga Tiket GESC Jakarta – Indonesia Minor Dota2 Tournament

Tiket Jakarta Minor

Belum lama ini Global Electronic Sports telah merilis harga tiket reguler dan Vip untuk menyaksikan GESC Indonesia Pro Circuits. Adapun Harga Tiket GESC Jakarta terbagi atas dua kategori yaitu Early Bird (Pesan Awal) dan Normal Price (Harga Normal). Harga tiket Gesc  adalah 400rb untuk regular dan 1jt untuk Vip, sedangkan pemesanan lebih awal adalah 240rb (regular) dan 600rb (VIP).

Fasilitas Tiket VIP & Regular GESC Jakarta 

Regular
*Akses ke arena pada tanggal 17 dan 18 maret melalui pintu masuk biasa.
*Dua hari menyaksikan pertandingan Dota 2 berkelas Internasional.
*Gratis duduk di regular

VIP
*Akses ke arena pada tanggal 17 dan 18 maret melalui pintu masuk VIP.
*Bebas duduk di area bangku VIP (Jalur masuk pemain).
*Goodie Bag
*Akses untuk mendapatkan tanda tangan tim yg bertanding.

Turnamen akbar ini akan digelar langsung di Hall 1 Indonesia Convention Exhibition, Tangerang, Banten. Beli tiketnya sekarang juga dan jangan lupa untuk mendukung wakil Indonesia di ajang GESC Jakarta tersebut nanti ya sahabat.

*Sponsor :

ST Racing
LigaGame Esports Tv
Kaskus
OMEN by HP

Ayo Maju, eSports-Indonesia !!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: