Hero Terbaik Mobile Legends di Season 17

Akhirnya Season baru Mobile Legends dimulai, rank yang kalian miliki di season sebelumnya kembali direset. Nah, para player mau tidak mau harus kembali berjuang untuk push rank supaya pangkat menjadi cepat naik.

Kami memiliki beberapa rekomendasi Hero yang bisa dipakai untuk membantu kalian, ini berdasarkan pada kemampuan yang hero miliki sehingga kemunculannya bisa membuat menjadi kompetitif. Penggunaan hero yang ada ini dapat membuat kita menang karea skill dan kemampuan mereka.

Ini dia beberapa Hero yang wajib untuk digunakan untuk push rank di Mobile Legend Season 17!

Hero Terbaik untuk Push Rank

1.Valir

Valir merupakan salah satu Mage yang menjadi favorit semenjak direvamp. Hal ini dikarenakan skill pasif yang Valir miliki mengalami buff yang akan sangat berpengaruh pada game. Saat musuh terkena skillnya, musuh akan terkena stun. Selain itu musuh juga akan terkena DPS yang cukup besar.

Saat Valir mengaktifkan ultimatenya, buf pada skill pertama akan berbeda dengan yang ada pada skill kedua. Pada skill yang pertama akan menyebabkan jarak menjauh dan memperbesar damage yang dihasilkan. Sedangkan di skill kedua akan mendapatkan perluasan area dan juga daya serang.

Hero ini juga dapat berperan sebagai mage core atau support. Fleksibilitas yang dimilikinya ini membuat ia sangat diandalkan dalam pertandingan. Valir juga membantu dalam memberikan tambahan damage saat bertanding, efek api yang ia hasilkan akan membuat musuh menjadi kehilangan fokusnya.

2.Claude

Selanjutnya ada Claude, Hero yang cukup ditakuti saat sedang melakukan pertarungan. Kunci dari Claude adalah jaga stack dari skill pertamanya, yaitu Art of Thievery. Agak sulit memang, tapi jika bisa mempertahankan stack dapat dipastikan kalau Claude yang digunakan akan dapat mengangkat tim.

Clause adalah hero yang cocok dengan strategi meta hyper carry. Kecepatan Claude dalam berotasi akan memudahkan pengguna dalam melakukan farming. Hero ini juga sering diandalkan saat bermain dalam mode ranked. Jika memang mahir, gunakanlah hero ini untuk meningkatkan rank. Tapi sayangnya Claude kerap kali kena ban karena dianggap terlalu kuat di dalam pertandingan.

3.Ling

Ling yang sempat hilang pada jajaran meta membuat ia jarang digunakan pada mode ranked. Tapi jika dilihat pada MPL invitation, para pro player kembalil menggunakan Ling untuk sebagai andalan penyerangan. Hal ini mungkin dikarenakan buff yang didapatkan pada season 17. Untuk dapat meningkatkan rank, sebaiknya gunakan Ling lagi di ranked.

Ling memiliki kecepatan rotasi dan juga kemampuan untuk menghindari crowd control. Hero satu ini juga sangat efektif untuk melakukan farming dan juga ganking. Hanya bagaimana cara kalian dalam berkomunikasi dengan rekan tim jadi penyerangannya bisa menjadi lebih efektif.

4.Uranus

Uranus kerap kali digunakan pada MPL season 5, hal itu membuatnya menjadi lebih populer. Kemampuan Uranus untuk dapat meregenerasi darah dapat dimanfaatkan untuk menjaga lane saat rekan tim lagi mengacaukan musuh lain.

Kemampuan yang Uranus miliki tergolong jarang ditemui pada hero lain, jadi pada season 17 ini Uranus patut untuk dijadikan salah satu pilihan. Selain memiliki darah yang ‘Tebal’, Uranus juga memiliki kegunaan dalam beragam kondisi pertarungan, baik dalam teamfight atau bahkan duel 1 vs 1.

Jadi bagaimana? Sudah tahu kelebihan beberapa hero mobile legends season 17 di atas? Siapkan dirimu untuk melakukan push rank dan raih rank tertinggi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *