Hero Untuk Pemula Dota2 Yang Baru

Dalam ulasan ini admin esports indonesia akan membahas topik hero untuk pemula dota2. Bagi seorang player yang baru belajar dota2, pasti bertanya hero apa yang ideal untuk saya gunakan? Dari sini, mungkin kalian bisa menentukan role apa nanti dan hero yang cocok ketika bermain dota2.

Hero Untuk Pemula Dota2:

Sacred Warrior.

Hero yang satu ini berdasar pada attribute Strength yang berarti status awal lebih ke heatlh point (HP). Kebanyakan hero (STR) memliki serangan melee (dekat),tapi hero ini menggunakan serangan range (jauh). Dengan skill burning spear yang cocok untuk mencicil darah musuh, serta inner vitality untuk regen HP secara berkala. Ketika mencapai level 6, ambillah skill ultimate yaitu life break yang bisa membuat HP musuh berkurang 50%.

Dragon Knight.

Prajurit Naga yang satu ini memiliki kelebihan dari skill passive yang ia miliki, yaitu skill dragon blood. Lalu skill dragon breath untuk mengurangi (HP) serta damage musuh, serta dragon tail untuk stun (pusing) dalam waktu tertentu. Tipe (STR) hero ini memiliki skill ultimate elder dragon form yaitu menjadi seekor naga yang kuat dan memiliki corrosive breath (darah musuh akan berkurang 20 HP per detik selama 5 detik).

Stealth Assassin.cara belajar role dota2

Satyr (manusia kambing) kecil ini memiliki skill yang cukup unik sesuai namanya pembunuh siluman. Kemampuan yang dimiliki yaitu smoke screen untuk membuat musuh tidak bisa menggunakan skill, serta memiliki daya miss attack sebesar 70%. Dan tak lengkap apabila skill ini tidak kita sebutkan ialah cloak and dagger yang membuat hero ini menghilang (selama dia tidak menyerang) tipe (AGI).

Dwarven Sniper.

Sudah sepantasnya hero ini masuk dalam daftar hero untuk pemula dota2,yup sniper si penembak. Hero yang satu ini Tipe (Agi) dan menyerang musuh dari kejauhan. Skill take aim sniper untuk memperjauh serangan, hingga musuhpun akan mudah untuk di cicil atau di kill. kemudian skill sharpnel untuk memperlambat musuh, serta damage per second yang dihasilkan lumayan perih.

 

Itulah beberapa hero untuk pemula dota2 menurut admin, mungkin kalian bisa belajar melalui karakter di atas atau bisa juga set sendiri hero mana yang akan kalian jadikan pelajaran awal kalian untuk belajar dota2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: