Hero Wajib Pick Untuk Mencapai Mythic MLBB

Halo ketemu lagi dengan mimin, pada kesempatan kali ini mimin ingin membahas tentang 5 karakter hero wajib pick untuk mencapai mythic Mobile legend. Semua pemain mobile legend tentu ingin segera mencapai rank tertinggi alias mythic. Namun, terkadang memang sangat sulit jika role hero team kita tidak tepat.

Game mobile legend merupakan permainan yang membutuhkan kerjasama team untuk mencapai kemenangan. Namun, terkadang bisa saja kita menjadi pemain solo dan bertemu tim yang random dalam suatu pertandingan rank. Nah, ketika para sobat bermain solo ada hal yang harus diperhatikan terutama role hero.

Karakter Hero Wajib Pick Untuk Mencapai Mythic Mobile legend ini sangat berpengaruh pada kemenangan tim. Ada baiknya ketika kita bermain dalam mode rank bisa saling melengkapi dan menguasai semua jenis role. Sehingga, bisa membantu tim agar mencapai kemenangan. Saran mimin sih ajak teman untuk bermain karena jika kita bermain solo agak susah untuk menuju rank Mythic dikarenakan kita belum membiasakan diri dengan teman tim yang dipilih secara random.

5 Hero Wajib Pick Untuk Mencapai Mythic

Untuk meta saat ini banyak menggunakan 2 tank, 1 mage, 1 assassin, dan 1 marksman. Meta hero saat ini bermacam-macam ada yang menggunakan 2 tank, 1 mage, 1 fighter, dan 1 marksman. Semua meta yang digunakan memang mempunyai plus minusnya. Ada 5 hero wajib pick untuk mencapai mythic dalam memainkan rank sebagai berikut.

                                                                                                                                        Hero Wajib Pick Untuk Mencapai Mythic

Marksman

Bisa dikatakan marksman masih berperan penting dalam memainkan game mobile legends. Alasannya adalah karena bisa memberikan damage yang besar di late game. Tetapi Marksman mempunyai kelemahan dengan defense yang lunak sehingga jika anda sebagai user markman harus berhati-hati dalam memainkan role ini. Ada beberapa Marksman dengan damage besar seperti Lesley, Kimmy rekomendasi mimin untuk menguasai 2 hero ini.

Mage

Mage berperan penting dalam misi road to mythic anda. Ada 2 tipe mage poke dan burst damage contoh nana yang bertipe poke yang berguna untuk stun musuh dan burst damage seperti gord dengan serangan memiliki damage besar sehingga bisa mematikan musuh dengan beberapa skill kombinasi. Serangan jarak jauh di awal game ini sangat berguna untuk membantu tim. Rekomendasi mage untuk saat ini kadita dengan skillnya yang mempunyai damage yang besar.

Fighter

Fighter merupakan role hero dengan penyerangan jarak dekat. Untuk sekarang banyak hero fighter mempunyai skill stun untuk bisa membantu tim agar membunuh lawan. Contohnya saja martis yang memiliki skill stun jika dimanfaatkan dengan baik maka akan sangat membantu tim mencapai kemenangan. Untuk sekarang ini adafighter yang sering di pick seperti Leomord, Chou, dan Martis.

Assassin

Assasin sangat diperlukan untuk ganking lawan. Pada umumnya untuk memainkan assassin harus pandai melihat minimap, agar mudah ganking hero lawan. Jika sobat suka bermain ganking maka ada saber dan natalia yang bisa sangat membantu ganking. Memainkan assassin memang sulit apabila tidak mengetahui kombinasi item yang pas dan tidak sering memperhatikan minimap. Pada Meta saat ini Saber, Fanny dan Lancelot sering di pick pada permainan rank.

Tank

Tank sangat penting dalam permainan. Tanpa tank permainan sangat sulit untuk dimainkan, tugas tank adalah menjaga semua teman tim. Jika pada saat war bisa dibayangkan jika suatu tim bermain tanpa adanya tank tentu akan mendapatkan kekalahan. Alasannya karena tidak ada yang menahan serangan damage dari lawan. Saat ini memang tank sangat berpengaruh besar bahkan ada yang memainkan meta dengan 2 tank untuk menjaga marksman atauupun hero lain yang memberikan damage besar. Johnson dan Grock adalah tank favorit yang masih sering digunakan.

Setelah sobat sekalian sudah mengerti tentang 5 karakter wajib pick untuk mencapai mythic tentu akan memudahkan anda mencapai mythic. Ada bagusnya jika kita bisa memainkan semua role agar bisa memback up team jika kita bermain solo. Semua role bisa kita mainkan dengan latihan dan kombinasi item yang pas.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: