Penyebab Kekalahan Saat Main Mobile Legend Yang Sering Terjadi

Penyebab Kekalahan Saat Main Mobile Legend Yang Sering Terjadi – Hal para gamers Indonesia, permainan mobile legend memang sangat populer saat ini. Permainannya juga bisa dimainkan dengan praktis dan seru. Para gamers sekalian pasti tujuan bermain mobile legend pasti ingin mencapai rank tertinggi. Namun untuk menvapai rank yang tinggi bukanlah hal yang sulit ketika anda sudah memahami cara bermain mobile legend.

Kekalahan Saat Main Mobile Legend

5 Penyebab Kekalahan Saat Main Mobile Legend

Sobat sekalian tentunya jika ingin mencapai rank tertinggi yaitu mytic, pastinya harus mengetahui penyebab kekalahan dan menguasai hero saat main mobile legend. Terkadang para pemain mobile legends tidak tahu sumber atau penyebab kekalahan, dikarenakan hanya tahu bermain saja. Namun perlu diketahui ada beberapa penyebab kekalahan yang sering dialami oleh para pemain mobile legend. ayo kenali beberapa penyebab kekalahan tersebut.

Bermain Terlalu Agresif Di Awal Permainan

Ini adalah kesalahan yang sering dilakukan pemula sewaktu memainkan mobie legends. Biasanya para pemain pemula sangat agresif bermain di awal permainan. Tetapi sayang, dikarenakan bukannya mendapatkan first blood malahan di ganking lawan. Solusinya adalah di awal permainan adalah bermain santai dan aman saja.

Jarang Melihat Minimap

Jarangnya melihat minimap, biasanya akan sering di ganking. Belajarlah untuk memperhatikan minimap saat bermain untuk menghindari gank dari lawan. Karena para pemain profesional bermain sambil memperhatikan minimap.

Terlalu Sering Di Kill

Ini pasti adalah yang sudah umum dan diketahui. Jika anda di kill maka akan membuat musuh semakin kuat. Dengan musuh yang berada di atas level kita dan item yang sudah banyak dibeli. Maka pastinya untuk membantai tim anda tidaklah sulit, apalagi dibantu oleh teman-temannya. Agar kita bermain jangan terlalu sering di kill maka ada bagusnya kita melihat map dan jaga jarak sewaktu berhadapan dengan muduh yang lebih kuat. Jika pun anda merasa tidak bisa melawan atau kill lawan maka sebaiknya lari saja. Tunggulah sampai item anda jadi semua untuk menghabisi muduh anda.

Farming Yang Lambat

Tentunya ketika kita farming lambat maka akan membuat kita ketinggalan level dan item. Ini tentunya adalah sebuah kerugian yang besar. Untuk para pemula perlu belajar bagaimana mendapatkan uang secara cepat dari minion ataupun farming di junggle. Agar anda bisa dengan cepat meningkatkan level dan uang anda semakin banyak.

Tidak Adanya Kerjasama Tim

Tidak adanya kerjasama tim adalah hal yang fatal ketika bermain mobile legend. Karena pada dasarnya jika permainan ini tidak dimainkan dengan kerjasama yang bagus maka akan mengurangi peluang kemenangan anda. Biasanya tim yang kurang kerjasama itu, tidak membantu disaat anda akan diganking lawan. Semuanya berkerja sendiri-sendiri. Posisi yang acak dan berantakan, serta biasanya yang paling sering adalah saling berebut farming. Saling berebut farming adalah hal yang paling sering di temui sekarang. Pada umunya tim yang sering berebut farming akan mengalami kekalahan. Ingatlah bahwa game mobile legend adalah permainan kerjasama tim. Jika semua ingin carry tim maka akan terjadi ketidak seimbangan dan berakhir kekalahan.

Nah, Sobat pasti sudah tahu kan apa saja yang menjadi sumber kekalahan sewaktu memainkan game ini. Intinya ini adalah permainan kerjasama. Jadi jangan lah mementingkan diri sendiri  saat bermain. Ingatlah tujuan kita adalah memainkan game ini untuk menang san bersama dengan teman memperoleh bintang yang akan mengantarkan anda ke rank yang lebih tinggi. Demikianlah yang kami sampaikan semoga sobat gamer bisa memahami 5 penyebab kekalahan saat main mobile legends.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *