Kisah Sang Sniper Misterius Dan Penyihir Muda

Kisah Sang Sniper Misterius Dan Penyihir Muda – Hampir sama Seperti Mage bernama Kagura. Ya, dia memiliki nama Harley. Mage licik yang dimasukan sebagai kategori hitter. Karena bisa kabur menggunakan skill yang dimilikinya lalu menyerang balik di saat tepat. Hero satu ini bisa dijadikan sebagai carry yang baik. Kombinasi item burst damage serta skill Space Escape, Poker Trick, dan Deadly Escape membuat hero ini patut di “WASPADAKAN”. Walapun tidak memiliki skill berdaya serang besar seperti Cyclops, tapi hero ini diunggulkan karena memiliki skill untuk kabur dan bisa masuk kedalam peperangan.

Hero Marksman Lesley, si penembak jarak jauh Mobile Legends: Bang Bang termasuk hero yang sangat menyeramkan. Kemampuannya menyerang musuh dalam jarak jauh dan memiliki skill ultimate yang membuat lawannya kocar kacir, ditambah Skill Master of Camouflage yang membantu Lesley jadi tidak terlihat. Walaupun memiliki ultimate skill yang tidak sesakit skill pertamanya, tapi hero ini sangat direkomendasikan dalam mid game dan late game.

Kisah Sang Sniper Misterius Dan Penyihir Muda

Kisah Sang Sniper Misterius Dan Penyihir Muda

Lesley dari seorang anak keluarga bodyguards yang melindungi keluarga bangsawan Vance Family. Saat keluarga Vance Family diserang oleh musuhnya, ayah Lesley tewas. Kemudian Lesley menggantikan ayahnya dengan bergabung bersama tim penyerang Vance Family untuk membalaskan dendamnya. Lesley menggunakan senapan milik ayahnya yang berbentuk laras panjang hitam. Lalu, Lesley telah berhasil membalaskan kematian orangtuanya kepada kawanan musuh yang telah membunuh ayahnya. Didalam pertempuran, air matanya yang terus diteteskan oleh Lesley hingga saat tembakan terakhirnya menghabisi seluruh musuh dari keluarga Vince Family.

Sesudah pertempuran dilewatkan, Lesley telah diangkat sebagai anak oleh Vance Family dan ditugaskan untuk menjaga dan mengasuh pewaris tunggal dari Vance Famili bernama Harley. Harley memiliki bakat seni magic, tapi juga sering membuat keonaran. Ia sering menyebabkan banyak masalah di Vance Family dengan kepintarannya dalam menggunakan magic. Singkat cerita, di bawah tangan asuhan Lesley, Harley menjadi “jinak” dan menjadi anak yang lebih baik dan penurut.

Lesley berspisah setelah Harley pergi memperdalam ilmu sihir di Lion Academy. Ketika suatu hari, Lesley mendapat kabar bahwa adik angkatnya tersebut yaitu Harley tidak sengaja melakukan teleport ke dalam Land of Dawn yang sangat berbahaya. Setelah Lesley mendengarnya, ia segera pergi untuk mencari adik angkatnya dengan membawa senapan warisan ayahnya. Setelah beberapa saat, akhirnya Lesley berhasil menemukan Harley dan mendapati adik angkatnya menjadi seseorang yang lebih dewasa selama berpisah.

Dari kejadian tersebut, Lesley memutuskan untuk selalu menjaga Harley saat berlatih dan secara tersembunyi melindungi adiknya dari kejauhan. Setiap musuh yang terkena sihir dari Harley dipastikan tertembak oleh peluru hitam milik Lesley. Nah, Dari sanalah adanya cerita mengenai seorang penyihir muda yang diikuti oleh sniper bayangan misterius yang langsung tersebar di seluruh penjuru Land of Dawn.

Siapa sangka anak bangsawan Vance Family bernama Harley ternyata adik angkat dari seorang bodiguard bernama Lesley?. Dan sekarang, mereka berdua terjebak dalam peperangan di Land of Dawn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *