Ciri – Ciri Dari Tim Noob Di Mobile Legend Indonesia

Ciri – Ciri Dari Tim Noob Di Mobile Legend Indonesia – Hai sobat MLBB Indonesia, kali ini mimin ingin sekali membahas tim noob. Pastinya anda akan sangat sering mendapatkan tim noob ketika memainkan Mobile Legend Indonesia, apalagi dimainkan secara solo. Tentunya jika anda berhadapan tim seperti ini rasanya akan menjadi pesta kill.

Tim Noob Mobile Legend Indonesia

Sebagai tim noob mungkin akan kesal karena tidak bisa membunuh atau kill. Tetapi, sebagai tim pro kalian akan menikmati pesta kill. Mungkin saja jika ketemu tim seperti ini achviement anda akan sangat cepat untuk dicapai.

Ciri - Ciri Dari Tim Noob Di Mobile Legend Indonesia

Nah, untuk kalian yang ingin bermain secara profesional di MLBB maka perhatikan dulu ciri dari tim noob. Ada beberapa ciri yang perlu kamu ketahui agar menjadi tim pro. Pastikan anda menghindari hal yang sering diperbuat oleh tim noob ini. berikut cirinya guys:

Jarang Farming

Biasanya untuk bisa cepat naik level dan membeli item agar damage menjadi besar, maka pastinya hal pertama yang harus kita lakukan adalah farming. Farming sangatlah diperlukan, namun sayang sekali tidak dimanfaatkan oleh tim yang masih noob.

Tidak Kompak

Pastinya sangat menyenangkan sekali jika anda bertemu dengan tim seperti ini. Mudah untuk ganking, sudah bisa sobat rasakan pada menit awal permainan. Biasanya permainan dari tim noob akan memainkan permainannya tidak beraturan posisinya. Nah, inilah yang memudahkan anda untuk ganking. Jika sobat haus akan kill pastikan melihat minimap untuk mengecek Hero yang sedang sendirian.

Sering AFK

Sering Afk pasti akan anda temui ketika memainkan Mobile legend. AFK ini akan membuat anda mudah menang dan mendapatkan bintang. Inilah permainan tim bocah yang terkadang sangat menyebalkan ketika kita 1 tim dengan bocah tersebut.

Tidak Menjaga Turret

Tidak menjaga turret adalah ciri utama dari tim yang noob. Pastinya anda akan mengetahui dari pertama kali saat awal bermain. Tim anak kecil akan doyan ngekill ketimbang menjaga turretnya. Mungkin saja para “bocah” beranggapan kill adalah tujuan akhir untuk memenangkan pertandingan.

Meta Hero 

Meta hero yang dimainkan oleh player pro rapi. Adanya tank, maksman, fighter, mage dan assassin. Tetapi, jika ketemu tim “bocah” bisa kelebihan mage, tank, marksman, ataupun fighter. Ini cara main anak zaman now yang terkadang sangat miris. Semoga saja sobat MLBB tidak banyak menirunya ya.

Nah, itulah hal yang harus sobat ketahui dan hindari ketika memainkan mobile legend. Hindari cara bermain seperti diatas agar permainan bisa berjalan lebih seru dan bermutu. Demikianlah dengan ciri dari tim noob.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *