Perubahan Pada Season 17 Mobile Legends

Mobile Legend Season 17 kini hadir dengan beberapa perubahan. Pada season ini, pihak developer, Moonton telah menjamin kalau tidak ada lagi cheater dan juga menambah hukuman untuk para negative player.

Dalam sistemnya yang baru ini, para pemain akan merasakan banyak penysuaian di dalam game. Bukan hanya itu saja, proyek ini bahkan dikatakan sebagai sebuah perubahan terbesar yang dilakukan oleh pihak pengembang untuk Mobile Legends.

Berikut ini adalah beberapa poin perubahan yang perlu kamu ketahui.

Season 17 Mobile Legend

1.Pendeteksi Cheat dan Pelanggaran

Para season 17 ini, untuk para cheater tidak bisa lagi secara leluasa melakukan tindakan kecurangan. Hal ini dikarenakan Moonton sudah meningkatkan tingkat kinerja dari sistem penyaring cheat. Hal ini dilakukan karena banyak pemain yang kesal dan merasa resah oleh para pemain cheat ini.

Moonton akan memberikan notifikasi pada fitur chat in game. Jika sebelumnya kita akan mendapakan ada pemain AFK maka muncul pesan dari Moonton, kini pemain yang terhitung feeding juga akan masuk ke dalam pelanggaran serta langsung dikurangi credit score-nya setelah permainan berlangsung.

Pendeteksi cheat ini dirasa merupakan tindakan yang sangat tepat dilakukan oleh Moonton. Apalagi banyak kerugian yang didapatkan pemain lain karena adanya oknum yang berbuat curang ini.

2.Kebangkitas Hero Tank

Pada season 17 ML ini, beberapa Tank mendapatkan buff. Penambahan kekuatan juga penyesuaian permainan pada akhirnya dilakukan kepada para role Tank. Seperti Balmond, Gatotkaca, dan Hilda yang mengaami peningkatan kekuatan yang cukup signifikan.

Bukan hanya mengenai hero-nya saja, item defense kini harganya menurun. Seperti Molten Essence yang menjadi seharga 500, Oracle menjadi 590, Brute Force Breastplate menjadi 760, Twilight Armor menjadi 260, dan Athena’s Shield menjadi 230.

Lalu pada Costum Talent Emblem Tank di level 40, Attack and Defense, kini telah diubah menjadi Soncussive Blast. Setelah 1 detik serangan dasar, talent baru ini akan memberikan 125 magic damage pada musuh yang berada pada area serangan.

Ini bisa menjadi momen kebangkitan dari para petarung garda depan, karena selama ini belum pernah terjadi rombakan yang besar kepada para Tanker.

3.Hero Lawas Diperbarui

Karena terdapat banyak hero yang lebih menarik, hero yang lama seakan menjadi kurnag menarik untuk digunakan. Tapi pada sesason ini Moonton melakukan revamp pada beberapa hero lawas. Seperti yang mereka lakukan pada Miya, kini memiliki kemampuan untuk stun dan dapat memberikan demage yang besar pada musuh.

Eudora juga kini dapat menjadi mage yang dominan dalam game karena efek stun yang ia miliki, bahkan setelah revamp bukan lagi single target, melainkan bisa mengenai lawan lainnya. Tiap Eudora mengeluarkan skillnya, efek ini akan menyebar pada area tertentu dan berdampak pada semua musuh yang terikat.

Maish banyak hero lawas lain yang ikut mengalami perubahan. Hal ini bisa membuat mereka turut meramaikan meta di musim 17 ini.

4.Optimalisasi Gameplay

Pada bagian kanan atas layar, kamu akan menemukan pembaruan berupa penambahan fitur chat yang akan mempermudah kamu dalam berkomunikasi dengan tim. Selain itu ada tambahan lain, seperti informasi mengenai cooldown ultimate, cooldown battle spell, sampai ke kemunculan dari turtle atau lord.

Ada juga penyesuaian yang Moorton lakukukan pada fase drafting membuatnya semakin ramah untuk para pemain. Kini saat sudah memilih hero, akan lansgung muncul fitur pengaturan Battle Spell, item, sampai Emblem. Jadi para pemain dapat memiliki banyak waktu untuk bisa mempersiapkan yang terbaik.

Mantap bukan pembaruan yang Moonton lakukan pada season kali ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *