Perjalanan Player Unknown Battle Ground

Siapa yang tidak mengetahui Player Unknown Battle Ground atau kebanyakan orang menyebutnya dengan singkatan PUBG. Permainan ini ada lah permainan yang menggunakan sistem Battle Royal yang dimana dalam permainan ini kita harus bertahan hingga menjadi satu-satunya yang selama setelah melawan 100 orang yang berada pada tempat yang sama.

Permainan ini berdiri kisaran tahun 2016-2017 permainan ini berdiri sebelumnya berada di dalam platform Personal Computer(PC) dan juga sekarang PUBG sendiri sudah memasuki rana Playstation dan XBOX. Dan juga lebih boomingnya adalah permainan ini memasuki platform Mobile dengan basis Android dan IOS.

Player Unknown Battle Ground PC

Player Unknown Battle Ground

Sebelumnya PUBG ini sendiri hanya berfokus dalam platform PC saja yang dimana bekerja sama dengan Steam. Jika kita ingin bermain permainan ini kita perlu membelinya di dalam Market Steam ini sendiri. Pada Saat tahun 2017 permainan PUBG PC ini sangat booming dan juga sangat terkenal sehingga menjadi permainan nomor 1 yang menjadi player terbanyak yang bermain.

Setelah Berhasil Di dalam Platform PC ini sendiri Player Unkown Battle Ground tidak mau berpuas diri. Mereka setelah itu memasuki rana Playstation dan juga XBOX yang dimana permainan yang menggunakan Keyboard dan Mouse berubah menjadi game yang menggunakan console untuk permainanya.

Player Unkown Battle Ground Mobile

Player Unknown Battle Ground mobile

Tidak hanya berdiam diri setelah berhasil dengan platform Console PUBG ini mulai memasuki Pasaran mobile yang dimana pasaran yang paling atas tingkatnya saat ini untuk permainan yang mempunyai Base platform android dan IOS. Merupakan sebuah inovasi yang paling luarbiasa ketika PUBG ini memasuki dunia mobile.

Ketika dalam masa percobaanya sendiri PUBG versi mobile atau yang lebih banyak orang tahu adalah PUBG MOBILE yang merupakan game yang menjadi nomor 1 dalam jumlah downloadnya di Android dan juga IOS yang dimana mengalahkan dari jumlah download Mobile Legends.

Kenapa bisa memasuki jumlah download yang fantastic? Karena kita bisa simpulkan banyak orang yang lebih memiliki Ponsel pintar(Mobile) di bandingkan dengan Playstation/Xbox(Console) dan juga PC. karena mudahnya ponsel dan juga murahnya harga device ini dan juga bisa kita download di dalam Playstore dan App store secara gratis.

Tidak diherankan menjadi permainan nomor 1 dengan jumlah download yang fantastic dan juga menjadi game yang paling menarik sampai saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *