PUBG Untuk Para Pemula

Hallo Gamers!! Permainan PUBG Untuk Para Pemula tentunya akan sangat membingungkan. Namun anda tidak perlu khawatir tentang hal itu karena di artikel ini akan mendapatkan panduan tentang apa itu PUBG dan bagaimana cara memainkannya. Jika kalian pernah menonton film “Hanger Games” tujuan dalam PUBG sama dengan film tersebut, dimana kita berkompetisi dengan cara bertahan hidup.

PUBG untuk para pemula

Apa itu Permainan PUBG?

Game kekinian yang masuk kedalam jenis eSports  telah banyak dimainkan oleh Gamers di seluruh Dunia. Pemula dapat memainkan PUBG ini di Platform Mobile iOS dan Android, kapan dan dimana saja kamu berada. 

Tujuan dari permainan PUBG adalah mengalahkan semua lawan dan hanya meninggalkan anda sendiri (kalau bermain sendiri), dan  mendapatkan gelar Chicken Winner. 

Cara Bermain PUBG Untuk Para Pemula

  • Jika kamu para pemula permainan PUBG telah menginstal dan masuk ke dalam Game itu, terlebih dahulu memilih karakter yang digunakan. Sebelum main atur dulu kontrol penggunaan tombol-tombol sesuai kenyamanan bermain. 
  • Dalam pesawat nanti ada 100 Pemain dimana akan ikut bermain, jadi pada saat pemain memilih tempat aman buat mendarat lihat lah sekitar apakah ada juga yang mendarat, carilah rumah atau gudang.
  • Setelah berhasil mendarat, langsung cari kedalam rumah/gudang tersebut segala perlengkapan dalam bermain, seperti rompi, topi, tas, senjata, ,barang-barang medis, dll. Namun perhatikan juga kalau pintu rumah tersebut telah terbuka kemungkinan musuh sudah terlebih dahulu masuk, jadi berhati-hatilah.

Adapun Cara Saat Siap Bertempur Adalah Sebagai Berikut

  • Bagi para pemula permainan PUBG, bekal dalam bermain sudah lengkap anda bisa langsung bergerak mengikuti zona pada map, selalu cek sekitar apakah ada musuh. Selalu dengarkan kalau ada suara tembakan, kecepatan mata dan pendengar sangat diperlukan dalam Game ini.

 

  • Kalau anda bertemu musuh dan telah berhasil meng-Knock Down, jangan langsung mengambil barang-barang milik nya, karena bisa saja  dia bermain secara Squad atau Duo. Karena bermain secara Squad atau Duo, kalau telah dilumpuhkan oleh musuh maka dapat dipulihkan oleh teman satu tim.

 

  • Selalu ingat ya para pemula Gamers kalau zona bisa juga membunuhmu, jadi terus lah bergerak ke zona aman. Zona akan semakin menyempit dimana para pemain yang masih hidup juga nantinya berkumpul secara berdekatan. Jadi sebaiknya agar selalu bersembunyi dirumput, batu atau pohon.

 

  • Jangan lupa agar selalu mengisi sinergi dengan menambah darah (Hp). Jika zona semakin mengecil selalu sediakan senjata buat berjaga-jaga, perlu menjadi catatan agar selalu mengisi peluru pada senjata peluru yang sudah habis.

Walaupun pemain PUBG pemula memiki senjata sejenis M164A dimana bisa mengeker jauh, namun Game ini tidak berfokus pada banyak nya musuh yang dibunuh. Tapi berhasil bertahan hidup hingga akhir dan mendapatkan gelar “Winner Winner Chicken Dinner!!!”.

PUBG untuk para pemula


“Demikian artikel ini kami buat bagi kamu para Gamers yang tertarik dengan PUBG. Besar harapan kami kiranya artikel tentang cara memainkan Permainan PUBG Untuk Para Pemula ini dapat memudahkan dalam membuat strategi jitu. Jadi selamat mencoba keseruan PUBG ini ya guys!”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *