Apa Saja Urutan Rank Mobile Legends: Bang Bang?

Sebelum kita membahas Rank Mobile Legends, siapa sih disini yang tidak mengetahui Mobile Legends: Bang Bang? Mobile Legend atau biasa disingkat ML oleh para Gamers adalah sebuah permainan MOBA adaptasi dari Game Online Dota. Namanya saja sudah Mobile, otomatis game ini disesuaikan dengan perangkat Handphone. Bagi yang belum pernah mencoba bermain Mobile Legends mungkin perlu tahu bahwa ada sistem Peringkat di permainan ini.

Urutan Peringkat dalam Game Online Mobile Legends: Bang Bang di reset setiap pergantian Season, terhitung dalam jangka waktu 90 hari. Nah, jangan dikira pangkat tidak penting karena pada saat pergantian Season tersebut para pemain akan mendapatkan hadiah sesuai tingkatan pangkat mereka, menarik bukan? Sekarang ayo kita simak, di game ini level ranking nya tuh apa aja sih?

Rank Mobile Legends

Urutan Rank Mobile Legends: Bang Bang

  • Rank Mobile Legends Warrior

Warrior adalah ranking pertama pemain setelah menyelesaikan Tutorial. Pada level Warrior, anda harus mencapai level 8 serta memiliki minimal 5 hero untuk bermain Rank Mode. Pangkat Warrior terdapat tiga tingkatan yaitu Warrior III sampai Warrior I dengan maksimal 3 bintang. Tenang saja, karena pangkat kecil maka ketika anda kalah, pemain tidak kehilangan satupun bintang. Hadiah yang didapat saat akhir Season untuk peringkat Warrior adalah 100 Ticket , 1 Fragment Skin Premium, dan 1000 BP.

warior

  • Elite

Jika kalian berada pada level Warrior I bintang 3, maka kemenangan berikutnya player masuk pada Rank Elite. Urutan ini terdapat tiga peringkat juga, namun maksimal 4 bintang pada tiap tahapan. Pada akhir season pemain Rank Elite mendapat hadiah 200 Ticket, 3 Fragment Skin Premiun, dan 2000 Battle Point.

Elite

  • Master

Nah pada Rank Master biasanya mulai seru nih, kenapa? Karena lawan pemain mulai beragam. Rata-rata para pemain mulai paham, bahwa Role Hero saat in game harus berbeda-beda. Tingkatan peringkat Master, ada empat dimulai dari Master IV hingga Master I dengan total 4 bintang agar dapat naik ke ranking berikutnya. Hadiah akhir Season untuk level ini adalah Skin Eksklusif, 300 Ticket, dan 4000 BP.

Master

  • Grandmaster

Masuk Rank Grandmaster mulai sulit loh. Jangankan Pro Player, pemain pemula saja pasti sudah mulai memahami skill-skill dari beberapa macam hero. Maka dari itu, tidak jarang anda akan menemukan Combo tepat nan sakit sehingga alur permainan semakin gereget! Lalu alasan kedua kenapa semakin sulit adalah, karena Rank GM terdapat lima tingkatan yaitu Grandmaster V sampai Grandmaster I dengan total 5 bintang pada tiap tingkatannya. Hadiah untuk gamers urutan ini adalah Skin Eksklusif Season, 600 Ticket, dan 7000 Battle Point.

Grand Master

  • Epic

Saat player sudah melewati Rank Grandmaster, anda harus bersiap dengan Rank Epic yang cukup menyebalkan. Ranking Epic sudah menggunakan sistem Draft Pick, yaitu pemilihan 4 hero untuk di Banned. “Dari kemarin kita juga pick hero kok” eittss berbeda, sistem siapa cepat dia dapat gitu loh geng~ Jadi ditingkatan ini, hero kalian tidak akan kembaran sama musuh pada saat in game. Level Epic memiliki lima tingkatan yaitu Epic V hingga Epic I dengan total 5 bintang pada tiap tingkatan. Di akhir Season, gamers Rank Epic akan mendapatkan hadiah Skin Eksklusif Season, 1000 Ticket, dan 12000 BP. ((cie makin banyak))

Epic

  • Legend

Namanya juga “urutan”, level kesulitannya sudah jelas akan semakin tinggi, kenapa? Saat Rank Legend, ada sangat banyak kemungkinan anda bertemu dengan Pro Player atau bahkan tim E-sports Mobile Legends. Bagi pemain yang berada di Rank Legend akan mendapat Skin Eksklusif Season, 1500 Ticket, dan 20000 Battle Point di akhir Season.

Legend

  • Mythic

Sebelum memasuki Season 14, Rank Mythic adalah pangkat tertinggi. Tidak seperti dulu, kini urutan Rank Mythic memiliki lima tingkatan yaitu Mythic V hingga Mythic I dengan penilaian berupa Mythic Point. Pemain yang mengalungi Rank Mythic akan mendapat Skin Eksklusif Season, Expression Mythic (battle emoji), 1500 Ticket, dan 20000 BP.

Rank Mobile Legends

  • Rank Mobile Legends Mythical Glory

Jika anda sudah sampai di ranking Mythic, jangan berpuas hati dulu lah kalian wahai para gamers sejati. Karena jika Mythic Point yang di dapat sudah berjumlah 600 point, maka anda akan memasuki Sub Rank dari Mythic yaitu Mythical Glory atau Glorious Mythic. Saat anda berada di level teratas, akan sangat amat memungkinkan bagi kalian bermain bersama pemain elite dari tim Pro Esports Lokal! ((ngeriii boss Q~))

Rank Mobile Legends

Jadi kalian sudah tahu ya Rank Mobile Legends: Bang Bang terbaru serta benefit yang kalian raih sesuai tingkatannya seperti apa? “Duh kita bukan Pro Player, cuma dapet stressnya aja paling main Rank Mode…” Kalian tidak perlu khawatir, karena sekarang Mobile Legends juga memiliki Arcade Mode dengan berbagai macam Arcade game seperti Survival, Magic Chess, dan beberapa permainan arcade per-event yang tidak kalah seru untuk dimainkan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *