Rekomendasi Daftar Game PC Offline Terbaik 2020

Rekomendasi Daftar Game PC Offline Terbaik 2020

Dunia game telah dilengkapi berbagai mode permainan yang apat kita mainkan baik offline maupun online. Mungkin di antara beberapa gamers, lebih banyak menyukai game PC dengan mode offline. Adaa banyak jenis game offline yang dapat kita mainkan di berbagai konsol, seperti PS4, Nintendo Switch, dan ada juga PC. Untuk game offline sendiri diisikan sebuah permainan dengan alur cerita yang sangat menarik bahkan seru untuk kita mainkan. Penasaran pastinya, game offline apa yang bisa kita nikmati dalam bermain? Yuk, simak lengkapnya di bawah ini.

Daftar Pilihan Game PC Offline Terbaik

1. Red Dead Redemption 2

  • OS: Windows 7
  • Processor: Intel Core i5-2500K / AMD FX-6300
  • RAM: 8 GB

Red Dead Redemption 2 merupakan game besutan Rockstar yang dapat kita mainkan pada konsol PC. Game ini juga memiliki kualitas grafis dan gameplay yang menarik dan terkesan realistis. Cerita dalam permainan ini menggunakan latar di zaman Koboi di Amerika. Di mana pada permainan ini, kalian akan berperan sebagai seorang outlaw bernama Arthur Morgan yang harus lari dari kejaran para penegak hukum.

2. Resident Evil 3

  • OS: Windows 7 / 8.1 / 10 64-bit
  • Processor: Intel Core i5-4460 / AMD FX-6300
  • RAM: 8 GB

Siapa di antara kalian yang menyukai game horor? Resident Evil 3 merupakan game horor terseram dan menegangkan dar franchise Capcom. Sebuah permainan yang memiliki jalan cerita yang serupa dengan serial resident evil lainnya yang seru dan pastinya menegangkan. Hanya pada serial ketiga ini, Resident Evil dibekali gameplay serta mekanisme permainan yang sangat seru dimainkan. Dalam ppermainan ini kalian juga akan berperan sebagai jill dan kawan-kawan dalam perspektif 3rd Person. Dalam game ini, kalian juga akan memberantas para zombie yang akan menerjang kalian. Hanya saja, kalian harus mengingat strategi terbaik, karena peluru yang kalian miliki ini sangat terbatas.

3. Star Wars Jedi: Fallen Order

  • OS: Windows 7 / 8.1 / 10
  • Processor: Intel Core i5-4460 / AMD FX-6300
  • RAM: 8 GB

Game ini sangat di rekomendasi untuk kalian para penggemar star wars. Sebuah permainan yang menggunakan latar di pertengahan kisah trilogi pertama dan trilogi kedia. Di mana pada permainan ini, kalian juga akan berperan sebagai seorang Jedi bernama Cal Kestis yang berencana membangun kembali Jedi Order setelah dibantai habis oleh Empire pimpinan Darth Vader. Game ini kita bisa mainkan pada platform PC, tanpa perlu menggunakan koneksi internet sobat gamers.

4. Resident Evil 2 Remake

  • OS: Windows 7 / 8.1 / 10  64-bit
  • Processor: AMD FX-8350 / Ryzen 5 1400/ Intel Core i5 – 3570 / i7-3770
  • RAM: 8 GB

Resident Evil 2 Remake merupakan game PC offline hasil remake dari RE 2 klasik tahun 1998 yang menjadi salah satu game terbaik. Dalam permainan ini, kalian juga akan berperan sebagai Leon dan Claire yang baru tibe edo Racoon City. Ternyata diRacoon City, telah dipenuhi oleh para zombie yang menerkam. Grafis yang dihadirkan game ini jug sangat baik hingga permainan ini terlihat sangat vmendetail dan terlihat nyata.

5. Dark Soul 3

  • OS: Windows 7 SP1 / 8.1 / 10 64-bit
  • Processor: Intel Core i3-2100 / AMD FX-6300
  • RAM: 4 GB

Dark Soul 3 merupakan game offline PC yang memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Dalam permainan, kalian akan berperan sebagai sesosok jiwa terhilang yang disebut ashen. Di mana, kalian akan melawan para musuh dengan ciri khas berbeda-beda dan raja yang tingkat kesulitannya cukup luar biasa. Kalian juga akan diberikan pemandangan kota atau bangunan unik yang sudah usang, seperti kota terhilang.

Itulah 5 daftar game PC opffline yang wajib sekali kalian mainkan, jangan sampai kalian melewatkan game PC offline yang ada di atas ini ya sobat gamers, selamat bermain!  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *