Review Atlas, Hero dengan Wajah Gahar.

Atlas, Hero dari jajaran Tank yang kerap kali menjadi jagoan banyak pemain Mobile Legends. Ia merupakan robot raksasa penghuni lautan dalam yang ternyata dikendalikan oleh kraken misterius. Lalu sebenarnya seperti apa, sih, Atlas ini? Apa saja kemampuannya?

Berikut ini kami ulas lebih dalam mengenai Hero Mobile Legends satu ini.

Kelebihan Atlas

1.Skill Pasif – Frigid Breath

Skill pasif yang Atlas miliki adalah Figrid Breath yang memungkinkan ia untuk mengeluarkan efek slow. Jika terkena kemampuan satu ini, musuh akan berkurang kecepatan dan serang hingga 50% kalau berada di 1.5 detik di area sekitar Figrid Breath. Namun kalau musuh berhasil keluar dari area, efek slow akan hilang.

Selain bisa mengurangi kecepatan dari musuh, Figrid Breath dapat memperkuat Atlas. Ia bisa mendapatkan tambahan defense hingga sebesar 64 – 120 saat sedang berada di area Figrid Breath. Untuk dapat mengaktifkan skill ini, Atlas haruslah mengaktifkan skillnya. Setelah skill tersebut aktif, efeknya akan bertahan hingga 5 detik.

Sebagai hero tank yang berada pada lini depan, efek slow juga ekstra defense sangatlah berguna untuk Atlas. Karena ia dapat mengunci pergerakan dari musuhnya. Jadi musuh akan menjadi sulit untuk lari juga menjauh.

Penambahan ekstra defens yang Atlas dapatkan dari skill ini akan membuatnya tetap hidup meskipun sudah dilawan habis – habisan.

2.Skill 1 – Annihilate

Pada skill ini Atlas akan menghantam tanah dan bisa menyebabkan 3 ledakan secara berturut. Area ledakan itu akan semakin besar dan setiap ledakannya dapat menyebabkan 230 – 330 total magical damae untuk para musuh yang ada di sekitar Atlas.

Pad mode Ejected state, hero ini tetap bisa menggunakan skill Annihilate. Saat diaktifkan, Atlas akan menghantam tanah dan menyebabkan 3 damae berturut. Ini sama dengan mode di normal.

Skill ini juga bisa dikonbinasikan dengan kemapuan lainnya. Seperti dengan skill kedua dan bisa menghasilkan damgae yang lebih besar saat musuh berada di sekitar.

3.Skill 2 – Perfect Match

Perfect Match akan memungkinkan Atlas untuk keluar dari badan robotnya dan memasuki mode ejected state. Yang di mana dalam mode itu, kecepatan gerak dari Hero ini bertambah 25%. Pada sisi lain ia jua berbagi jumlah HP dengan badan romot milihnya serta menghidupkan 5-% pengurangan damage dari musuhya.

Pada mode ejcted state, badan robot Atlas akan berjalan perlahan mendekati tubuh asli dengan kecepatan yang meningkat setiap detik. Setelah sampai Atlas akan kembali menjadi robot dan menyebabkan 320 – 420 Magical damage dan stun selama 1.2 detik.

4.Skill Ultimate – Fatal Links

Pada skill ini, Atlas akan merantai musuh disekitarnya dan melakukan channeling. Ia akan menimbulkan dagame 225 – 475 dan slow sebesar 40% pada musuh yang sudah terikat dengan rantainya. Ikatan rantai ini hanya bisa dibatalkan dengan suppress dan knock-up.

Bisa ketika channeling, skill ini digunakan untuk melempar musuh – musuh yang sudah terikat dan membantingnya ke arah yang sudah ditentukan. Damage yang dihasilkan dari bantingan itu sebesar 360 – 760.

Itulah informasi mengenai keunggulan yang Atlas miliki. Skill – skillnya dapat membantu Anda untuk bisa memenangkan pertarungan dan menaikkan rank dengan baik. Semoga informasi yang kami berikan kali ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk nantikan artikel lain tentang game dari kami, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *