Tips Memainkan Role Hero Mobile Legend

Hai para gamers MLBB, sudah bermain mobile legendkah hari ini? Bermain mobile legend memang tidak ada bosannya untuk para gamers muda. Kali ini mimin ingin membahas sedikit tentang Tips Memainkan Role Hero Mobile Legend. Artikel ini lebih cocok untuk panduan bagi para gamer yang baru memainkan Mobile Legend.

Tips Memainkan Role Hero Mobile Legend

Hal yang sering dialami oleh gamer pemula adalah tidak mengetahui Tips Memainkan Role Hero Mobile Legend secara jelas. Serta ketika bermain sering kejadian di ganking dan mati. Pada akhirnya di bully sesama teman tim dan akhirnya kalah.

Bermain game Mobile Legend adalah hal yang mudah jika mengetahui Tips Memainkan Role Hero Mobile Legend. Tips memainkan hero berdasarkan 5 jenis role akan kami jelaskan silahkan disimak ya gamers sekalian.

Role Hero Marksman

Tips Memainkan Role Hero Mobile Legend

Marksman adalah hero yang lemah di awal permainan dan sangat kuat di late game. Jika gamers adalah user marksman ketahuilah tugas dari marksman. Karena pemula yang memainkan marksman sering di ganking di early game. Karena pengaruh marksman di late game lumayan besar, jadi jangan sampai memberikan donasi nyawa anda kepada lawan di awal permainan.

Tips Bermain Marksman :

Bermainlah dengan sabar dengan tim anda di awal permainan. Karena marksman mempunyai kecepatan dan damage yang lemah saat di awal permainan. Carilah uang secepat mungkin dari minion, junggle, ataupun membantu teman anda ganking lawan.

Ketika damage anda sudah besar lakukan team fight dengan mencari posisi terbaik untuk menyerang lawan yang memiliki damage tertinggi. Posisi kan diri anda untuk bisa menyerang assasin, marksman, atau mage milik lawan.

Role Hero Mage

Cara Main Role Hero Mage

Mage adalah hero yang menyerang dengan jarak jauh. Memainkan mage adalah menjaga lane bersama teman anda, Jagalah turret di lane anda jangan sampai hancur. Mage adalah hero tipe serangan jarak jauh yang menyakitkan di awal permainan. Peranan mage saat late game adalah membantu team memberikan damage.

Tips Bermain Mage :

Bermain mage adalah simpel, perlu kerjasama teman yang ada di lane yang sama untuk ganking hero lawan

Role Hero Assasin

Cara Bermain Role Hero Assasin

Assasin adalah hero yang memiliki serangan yang sakit. Ada beberapa hero assasin yang bisa menghasilkan damage besar diawal dan ada pula yang mempunyai damage besar di late game. Contohnya saja Fanny adalah assasin yang ditakuti saat early game dan sebaliknya Natalia adalah assasin yang ditakuti saat late game.

Tips bermain assasin  :

Tugas assasin adalah ganking marksman dan mage lawan setiap ada kesempatan. Bermain assasin harus fast farming dan di pertengahan game harus roaming untuk nge gank lawan.

Role Hero Fighter

cara main role hero fighter

Fighter Hero tipe petarung jarak dekat yang mempunyai damage yang tidak begitu besar dan mempunyai defense yang lebih besar dibanding mage dan marksman

Tips bermain fighter :

Bermain fighter adalah menahan musuh agar jangan mendekati marksman atau assasin, dan mage kita dan memberikan stun yang mengganggu lawan.

Role Hero Tank

cara main role tank

Tank adalah tipe hero yang memiliki defense tertinggi di dalam tim

Tips Bermain Tank :

Bermain tank adalah mengutamakan team fight. Tugas tank adalah melindungi teman tim, dengan cara menjauhkan hero lawan untuk bisa menjangkau hero marksman, mage ataupun assasin dengan cara stun. Tanpa adanya tank permainan akan lebih sulit karena tank adalah hero yang berada di posisi depan saat war dan menjadi perisai untuk teman-teman satu timnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *