Tips Menaikan MMR Dota 2 Dengan Cepat

Dalam Dota 2 kita kita sering mendengar istilah MMR, kata lain dari MMR ialah matchmaking ratio. Disini Admin esports indonesia akan berbagi tips menaikan MMR dota 2. Mungkin kalian bertanya, bagaimana cara untuk menaikan matchmaking ratio tersebut ? Yuk kita simak penjelasannya.

Tips Menaikan MMR Dota 2:

Keep Calm

Calm on dota2
“Relax,your’e doin fine” And “Good Game,Well Played” .

Ketika kita memainkan game khususnya Dota 2, kita akan menemui banyak karakter pemain seperti blamer,toxic,calm,baby rage. Semua orang pasti ingin bermain 1 match dengan player yang bisa dibilang mahir atau pro. Tetapi ketika semua itu tak sesuai ekspektasi ? Maka yang terjadi adalah saling menyalahkan, throw game bahkan afk. Saran admin, jadilah player yang kalem dan tidak terbawa suasana, terlebih ketika sedang kalah atau ada teman yang membuatmu sulit untuk menaikan MMR. Kuncinya, tetaplah tenang dan lakukan yang terbaik.

Sadari Role Hero Yang Kamu Pick

rate roles dota2
Ini adalah mechanical atau gameplay dari setiap role. Contoh:Mid,Offlane,Carry membutuhkan lebih ketika last hit. Mid memiliki kesamaan seperti offlane yaitu 1vs2 atau lebih,tergantung dari hero dan strategi yang diatur. Offlane pun hampir sama, hanya saja terkadang role ini akan lebih dibiarkan sendiri ketika team sedang melakukan gank atau pada set up 3 1 1 (Trilane).

Seperti yang admin bahas tentang 5 role di dota 2, kamu harus menentukan hero yang kamu pilih. Memang semua hero bisa menempati posisi role pada lane assignment, tapi ada beberapa hero yang lebih efektif ketika dia menempati role yang seharusnya. Contoh : dazzle pada support,legion commander pada offlane,invoker pada midlane, dst. Jika anda bermain sebagai support,belilah ward, courier, sentry, smoke. Jika anda bermain sebagai carry maka maksimalkan farming atau last hit secara signifikan.

Usahakan Memiliki Hero Andalan di Setiap Attribute

The best role dota2
Dari kiri : Phantom Assassin (AGI),Nevermore (AGI),Sand King(STR),Batrider(INT). Beberapa hero dengan role nya masing – masing,tetapi semua tergantung dari set up setiap team ketika menggunakan hero tersebut.

Maksud dari memiliki hero andalan attribute yaitu, ketika satu team kekurangan role yang di butuhkan. Maka disini lah kamu bisa mengambil posisi itu dengan mengusai hero pada setiap attribute. Seperti : medusa, phantom assassin, morphling(AGI) wraith king, axe, tidehunter(STR) dazzle, lion, ogre magi(INT).

Always pushing

Teruslah dorong creep wave kamu sejauh mungkin,dengan menghancurkan tower yang ada. Perlu diingat,jangan terlalu gegabah dan perhatikan dulu situasi yang ada. Arti kata push memang mendorong sejauh mana kita bisa mendominasi setiap lane, tapi terkadang ada saja yang melakukan hal tersebut dengan tidak hati hati sehingga kadang bisa menjadi berbalik kalah keadaan (comeback).

Selalu Membawa Teleport Portal

Kebanyakan orang sering kali ketika bermain lupa akan item yang satu ini, TP atau biasa disebut teleport portal. TP ini sendiri memiliki fungsi yang sangat besar terutama ketika ingin kembali ke base dalam keadaan low health.

what a hero trully need
“What a hero truly need”

Masih ada banyak cara ketika kamu ingin menaikan rank di dota2, entah dari solo rank atau lebih mudah ketika party mmr. Hal terakhir yang ingin admin sampaikan ialah kamu harus tahu kapan kamu harus berhenti menaikan rank tersebut. Ketika harus berhenti sesaat, maka istirahatlah jangan memaksa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: