10 Game Terlaris Steam Tahun 2020 , Ada Game Favoritmu ?

10 Game Terlaris Steam Tahun 2020 – Memasuki akhir tahun 2020 , layanan distribusi digital permainan video yang dibuat oleh Valve yaitu Steam baru saja merilis daftar game terbaik di tahun 2020 yang dibagi menjadi beberapa kategori yaitu platinum , gold , silver dan juga bronze.

Nah bicara soal game terlaris yang ada di Steam selama tahun 2020 , tentunya daftar game tersebut akan masuk ke dalam kategori platinum oleh Steam. Mau tau apa aja game tersebut ? Yuk kita lihat 10 game terlaris Steam tahun 2020 tersebut.

Dota 2

10 Game Terlaris Steam Tahun 2020

Yang pertama ada Dota 2 nih guys. Walaupun sudah memasuki satu dekade ternyata tidak membuat eksistensi dan peminat Dota 2 pudar. Game MOBA PC yang sudah menjadi andalan Steam ini memang banyak diminati oleh para gamers karena menghadirkan permainan yang cukup membutuhkan skill dan startegi untuk memenangkannya. Selain itu Dota 2 juga masuk ke dalam game Free-to-play sehingga gak usah heran jika game yang satu ini masuk ke dalam game terlaris Steam di tahun 2020 ya !

Red Dead Redemption 2

10 Game Terlaris Steam Tahun 2020

Di posisi kedua ada Red Dead Redemption 2 yang memiliki genre action adventure. Game besutan Rockstar Games tersebut menghadirkan cerita petualangan layaknya Western Coboy yang tentunya sangat seru untuk dimainkan.

Cyberpunk 2077

Di posisi ketiga game baru yang dirilis beberapa saat yang lalu yaitu Cyberpunk 2077. Belum genap memasuki sebulan , game action role-playing ini sudah masuk ke jajaran game terlaris Steam di tahun 2020. Hal ini terbilang cukup wajar karena sudah banyak sekali gamers yang menunggu dan menantikan kehadiran game tersebut.

Namun sangat disayangkan , di awal kemunculannya sudah banyak sekali terjadi masalah yang meresahkan para pemainnya. Mulai dari bug , sering nge-crash dan masih banyak lainnya sering di rasakan oleh para pemainnya. Hal ini akhirnya membuat CS Projekt memberikan akses refund untuk para pemainnya.

PlayerUnknown’s Battlegrounds

Selanjutnya ada game battle royale PC yang akhirnya dirilis dalam versi mobile yaitu PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang lebih dikenal dengan nama PUBG. Game survival ini memang sudah banyak diminati oleh para gamers bahkan sejak awal dirilisnya game tersebut di tahun 2017 lalu.

Doom Eternal

Di posisi kelima ada game yang bergenre FPS yaitu Doom Eternal. Game yang menjadi versi terbaru dari Doom 2016 ini ternyata berhasil disambut dengan cukup baik oleh para gamers di awal perilisannya di tahun 2020 lalu. Hingga saat ini Doom Eternal sudah masuk ke dalam daftar game terlaris Steam di tahun 2020.

Monster Hunter World

Di posisi keenam ada game action role-playing yaitu Monster Hunter World. Game yang dirilis sejak bulan Agustus 2018 lalu tersebut memang menghadirkan map yang cukup luas dan beberapa misi yang mengharuskan kalian membunuh monster monster besar yang disertai dengan grafik yang sangat baik sehingga tidak heran banyak sekali gamers yang menyukai game tersebut.

Rainbow Six: Siege

Selanjut ada Rainbow Six: Siege yang menjadi game besutan Ubisoft. Game yang sudah dirilis sejak tahun 2015 lalu ternyata berhasil mempertahankan predikat game yang paling laris Steam di tahun 2020. Bahkan game ini berhasil mengalahkan pesaingnya yaitu CS:GO.

Counter Strike: Global Offensive

10 Game Terlaris Steam Tahun 2020

Menjadi salah satu game FPS PC terbaik tampaknya tidak heran jika CS:GO masuk ke dalam daftar game Steam terlaris di tahun 2020. Walaupun memang di Indonesia game ini sudah hampir mati , namun berbanding terbalik dengan dunia yang dimana game yang satu ini sangat laris.

Among Us

10 Game Terlaris Steam Tahun 2020

Di posisi ke sepuluh ada game besutan Innersloth yaitu Among Us. Gaya permainan Among Us yang mengharuskan kalian menebak sang impostor memang sangat seru dan mengasikan jika dimainkan bersama orang yang kalian kenal. Jadi jangan heran jika game ini dikenal sebagai game pemecah hubungan persahabatan.

Fall Guys: Ultimate Knockout

10 Game Terlaris Steam Tahun 2020

Dan game terlaris Steam di tahun 2020 yang terakhir adalah Fall Guys: Ultimate Knockout. Game yang satu ini terbilang cukup unik dan menantang karena kalian harus berhasil bertahan di setiap rondenya untuk memenangkannya. Selain itu banyaknya pemain dan juga adanya rintangan rintangan di tengah perjalanan membuat permainan ini sangat seru untuk dimainkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *