10 Gamers Terseksi Di Indonesia , Dijamin Gagal Fokus !

10 Gamers Terseksi Di Indonesia – Perkembangan dunia games hingga saat ini memang sangat jauh berbeda dengan 10 tahun sebelumnya. Jika sebelumnya game selalui dipandang sebelah mata oleh para orang tua , kini games bisa dijadikan sebagai profesi utama seperti misalnya livestreamer , pro player dan masih banyak lainnya.

Walaupun hingga saat ini gamers masih di dominasi oleh kaum pria , ternyata tidak sedikit juga loh kaum wanita yang sangat dikenal hebat bermain game. Bahkan skill mereka bisa dibilang setara dengan gamers pria pada umumnya dan tentunya tidak boleh dianggap remeh ya !

Selain memiliki skill yang cukup hebat , wajah dan bentuk lekuk tubuh dari seorang gamers wanita juga menjadi nilai lebih untuk bisa semakin dikenal. Dari banyaknya gamers wanita saat ini , setidaknya ada 10 gamers terseksi di Indonesia menurut kami yang bisa bikin kalian gagal fokus ketika melihatnya. Mau tau siapa saja mereka ? Yuk langsung saja kita simak 10 gamers terseksi di Indonesia tersebut.

Kimi Hime

Diperingkat pertama tentu ada nama Kimi Hime sebagai gamers terseksi di Indonesia. Berawal dari ketidak sengajaannya mengupload keseruannya bermain Dota 2 di chanel youtube pribadinya , siapa yang menyangka jika Kimi Hime akan di notice oleh beberapa tim esports di Indonesia sebagai brand ambassador mereka ?

10 Gamers Terseksi Di Indonesia

Selain menjadi seorang BA , Kimi juga aktif menjadi seorang youtuber yang sering melakukan livestreaming dan mengupload konten beberapa game seperti Dota 2 , PUBGM dan masih banyak lainnya. Namun beberapa saat yang lalu Kimi Hime sempat tersandung masalah yang dikarenakan dirinya selalu menggunakan pakaian yang cukup berani yang memperlihatkan tubuhnya yang seksi ditambah dengan thumbnail clickbait yang digunakannya.

Sarah Viloid

Di posisi kedua diisi oleh gamers cantik dan seksi yaitu Sarah Olivia Santoso atau yang lebih dikenal Sarah Viloid. Sosok Sarah Viloid mulai dikenal oleh publik ketika dirinya menjadi pemain dan juga manajer dari tim Revival Ladies Dota 2 beberapa tahun yang lalu. Mulai dari saat itu namanya kian meroket yang membuatnya menjadi brand ambassador ROG dan youtuber terkenal hingga saat ini.

10 Gamers Terseksi Di Indonesia

Selain prestasi tersebut , penampilan Sarah Viloid juga menjadi alasan lain dirinya semakin dikenal oleh publik terutama ketika menghadiri beberapa event esports Indonesia. Yap , dirinya sering menggunakan pakaian yang cukup minim sehingga memperlihatkan bentuk tubuhnya yang menjadi pusat perhatian para pria.

Belle Bollo

10 Gamers Terseksi Di Indonesia

Belle Bollo atau yang biasa dikenal dengan sebutan “Cici Nasi Padang” ini adalah seorang youtuber dan juga gamers cantik di Indonesia. Biasanya genre game yang sering dimainkan oleh Belle Bollo adalah game yang bergenre horor. Karakter dan kepribadia dari seorang Belle Bollo adalah alasan lain kenapa dirinya memiliki banyak penggemar hingga sekarang.

Erika Su

Di posisi keempat ada gamers cantik asal Banda Aceh yaitu Erika Su. Yap , Erika Su adalah youtuber yang sangat dikenal hebat dalam memainkan berbagai macam game seperti Point Blank , PUBGM , Dota 2 dan lain lainnya.

Tidak hanya hebat bermain game , Erika Su juga diketahui sebagaisosok yang sangat pintar. Bahkan di usianya yang masih 20 tahun , Erika sudah bisa menguasai setidaknya 6 bahasa secara fasih. Jadi jangan heran ya jika banyak sekali gamers yang mengidolakan gamers cantik dan seksi yang satu ini.

Claudia “Claupaw” Rina

Claupaw adalah sosok livestreamer game LoL PC yang cukup dikenal pada tahun 2017 lalu. Selain aktif sebagai livestream , Claupaw juga sempat mencobai dunia esports lainnya yaitu talent di beberapa tim esports seperti Bigetron Esports dan juga Red Bull Rebellion.

Namun memasuki tahun 2020 ini , Claupaw lebih terlihat aktif mengupload konten di dalam chanel youtube miliknya. Kontenya pun bervariasi , selain memperlihatkan kehebatannya bermain game , dirinya juga mengupload keseruan aktifitas kesehariannya ataupun keseruannya di belakang turnamen.

Renisia Jeni Hulia

Renisia Jeni Hulia atau yang lebih akrab dipanggil dengan Renisia adalah salah satu pro player FPS seksi di Indonesia. Pada awalnya , Renisia bergabung bersama Recca Esports dalam divisi Point Blank. Namun beberapa tahun setelahnya Renisi mulai tertarik dengan game PUBGM yang saat itu memang banyak dimainkan oleh para gamers Indonesia.

10 Gamers Terseksi Di Indonesia

Memiliki kemampuan di atas rata rata gamers wanita umumnya akhirnya membuat Renisia bergabung bersama beberapa tim esports yaitu ONIC Esports dan juga MORPH Esports. Kecantikan dari seorang Renisia berhasil membuatnya menjadi pusat perhatian para lelaki ketika dirinya menghadiri beberapa turnamen LAN yang diikutinya.

MORPH Scelia

Ellisa Novia atau yang lebih dikenal dengan nama Scelia adalah gamers cantik dan seksi yang sangat hebat memainkan game bergenre FPS. Karena kehebatannya tersebut akhirnya membuat MORPH Esports tertarik untuk mendatangkannya ke dalam squad PUBGM mereka.

Selama berkarir dalam dunia esports , banyak sekali prestasi yang sudah diraih oleh Scelia. Salah satu prestasi yang cukup membanggakan adalah mencapai babak Grand Final Ladies Tournament PMPL Indonesia Season 2.

Jessica Jane

Jessica Jane adalah youtuber game Mobile Legend yang sangat cantik dan seksi. Di awal karirnya menjadi seorang youtuber , adik kandung dari Jess No Limit ini memang sering memperlihatkan kehebatannya bermain Mobile Legends. Namun untuk saat ini Jessica Jane lebih sering mengupload konten seperti challenge dan juga kuliner.

Nama Jessica Jane juga sempat hits ketika dirinya mempublikasikan masalah asmaranya bersama Ericko Lim yang diketahui mendua alias berselingkuh dengan pemain Mobile Legends wanita dari tim EVOS Ladies yaitu Listy Chan.

Clara Mongstar

Clara Mongstar mungkin bisa dibilang sebagai caster wanita esports tercantik dan terseksi di Indonesia. Selain cantik , kehebatan berbicara dan berkomunikasi seorang Clara Mongstar dalam menyampaikan informasi juga menjadi alasan kenapa dirinya menjadi salah satu caster terbaik di Indonesia yang telah diundang ke beberapa event dan turnamen esports.

Selain sukses sebagai caster , Clara Mongstar juga dikenal sebagai brand ambassador salah satu laptop gaming di Indonesia dan juga manajer tim salah satu tim esports Indonesia.

BTR Alice

10 Gamers Terseksi Di Indonesia

BTR Alice adalah gamers cantik yang tergabung bersama Bigetron Esports. Kehebatan Alice bermain PUBGM membuat dirinya menjadi satu satunya wanita yang tergabung ke dalam squad Bigetron RA yang saat ini sedang menguasai klasemen turnamen PMGC 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *