10 HP Murah Cocok dan Kuat Untuk Main Genshin Impact

10 HP Murah Cocok dan Kuat Untuk Main Genshin Impact – Genshin Impact merupakan salah satu game yang sangat banyak diminati oleh para gamers di dunia termasuk Indonesia. Apalagi game tersebut bisa kalian mainkan secara gratis melalui berbagai platform seperti PC , konsol hingga smartphone.

Namun untuk bisa merasakan sensasi keseruan menjelejahi luasnya dunia Tevyat , kalian memerlukan sokongan dari perangkat yang mumpuni. Sebagai pihak developer , miHoYo , telah merilis daftar spesifikasi minimum untuk android ataupun iOS untuk game Genshin Impact. Adapun spesifikasi minimum untuk main Genshin Impact adalah sebagai berikut :

Konfigurasi Minimal (iOS)

  • iPhone 8 Plus ke atas
  • Sistem operasi iOS 9.0 ke atas
  • Storage kosong minimal 8GB

Konfigurasi Minimal (Android)

  • Syarat kompatibilitas: perangkat ARM v8a 64-bit
  • RAM 3GB ke atas
  • Android 7.0 ke atas
  • Storage kosong minimal 8GB

Jika dilihat dari spesifikasi minimalnya , Genshin Impact tampaknya memang dibuat untuk mereka yang menggunaka smartphone kelas menengah hingga ke atas. Tapi kalian tidak perlu khawatir , ada beberapa smartphone murah yang ternyata masih sangat layak dan kuat untuk bermain Genshin Impact. Berikut ini adalah 10 HP murah cocok dan kuat untuk Main Genshin Impact.

Redmi Note 9 Pro

10 HP Murah Cocok dan Kuat Untuk Main Genshin Impact

Di posisi pertama ada smartphone Xiamo Note 9 Pro yang menggunakan Snapdragon 720G dan baterai 5020 mAh. Spesifikasi tersebut tampaknya sudah sangat kuat untuk bermain Genshin Impact dengan grafik yang sangat halus. Dan besarnya kapasitas baterai yang dimiliki oleh smartphone ini menandakan kalian bisa digunakan untuk kebutuhan gaming selama 8 jam non stop. Semua kelebihannya tersebut bisa kalian dapatkan hanya dengan harga sebesar Rp. 3,299,000.

Samsung Galaxy A31

Samsung Galaxy A31 dilengkapi dengan layar Super AMOLED bisa membuat kalian bermain Genshin Impact konfigurasi Low sampai Medium. Meskipun demikian , kalian akan tetap dimanjakan dengan refresh rate yang sangat tinggi serta visual yang cerah. Samsung Galaxy A31 saat ini dibanderol mulai dari harga Rp 3,499,000.

Samsung Galaxy Note 8

10 HP Murah Cocok dan Kuat Untuk Main Genshin Impact

Samsung Galaxy Note 8 yang diotaki oleh Snapdragon 835 dan GPU Adreno 540 sudah bisa membuat kalian bermain Genshin Impact dengan grafik high tanpa kesulitan. HP flagship pada masanya ini dibanderol dengan harga 3 jutaan saja loh guys !

OPPO A92

Smartphone OPPO memang dikenal sebagai HP murah namun memiliki kualitas yang tidak kalah hebat dengan smartphone lainnya. Kali ini keluaran series A mereka yaitu OPPO A92 yang diperkuat Snapdragon 665 dan GPU Adreno 610 ditambah dengan kapasitas baterai 5000 mAh tampaknya sudah bisa bikin kalian puas main game Genshin Impact nih guys. Semua kecanggihan dari smartphone ini bisa kalian dapatkan mulai dari 3 jutaan saja loh !

Poco X3 NFC

10 HP Murah Cocok dan Kuat Untuk Main Genshin Impact

Mungkin ketika kalian pertama kali melihat smartphone ini kalian akan berpikir jika Poco X3 NFC diperuntukkan bagi mereka yang suka selfie karena fitur NFC serta kameranya yang sangat advanced. Hal itu memang benar , namun siapa yang menyangka jika spesifikasi smartphone ini juga bisa digunakan untuk bermain Genshin Impact bahkan hingga mencapai 60 fps. Smartphone yang memiliki layar 6.67 inchi ini bisa kalian dapatkan mulai dari 3 jutaan aja guys. Murah ya !

Vivo 19

Vivo 19 yang dibekali oleh chipset Qualcomm SDM675 Snapdragon 675 dan RAM hingga 8GB dan memori internal 128GB ini memungkinkan kalian memainkan segala game berat yang salah satunya ialah Genshin Impact. Kalian akan dimanjakan dengan grafis yang maksimal tanpa pengurangan kemampuan sedikit pun. Walaupun bisa dimainkan dengan settingan High , namun kami rekomendasikan untuk setting di konfigurasi medium agar lebih stabil. Masih sama dengan smartphone lainnya , Vivo 19 juga dibanderol mulai dari harga 3 jutaan.

Realme 7

10 HP Murah Cocok dan Kuat Untuk Main Genshin Impact

Realme 7 yang merupakan HP flagship di tahun 2020 saat ini sudah bisa kalian dapatkan dengan harga 3 jutaan aja guys. Smartphone ini memiliki spesifikasi seperti kapasitas RAM 6GB serta prosesor Cortex A55 Octa-core yang mampu membuat kalian menjelajahi pemandangan Tevyat dengan konfigurasi visual yang tinggi.

Vivo V20

Tidak hanya hebat dalam segi kamera , Vivo 20 juga memiliki spesifikasi yang cukup membuatnya bisa disetarakan dengan smartphone gaming lainnya. Dengan dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM 8GB, dan storage 128GB sebagai basis mesinnya , dijamin kalian akan mendapatkan frame rate yang stabil bahkan untuk settingan high sekalipun. Semua kelebihannya tersebut bisa kalian dapatkan dengan harga 2 jutaan saja guys.

Xiaomi Mi Note 10 Lite

10 HP Murah Cocok dan Kuat Untuk Main Genshin Impact

HP yang memang unggul dalam segi kamera ini ternyata juga mempunyai kemampuan sebagai smartphone gaming loh guys. Prosesornya adalah Snapdragon 730G , kapasitas baterai yang berukuran 5.260 mAh ditambah dengan layar AMOLED yang mendukung konten HDR10 , kalian tidak perlu khawatir untuk merasakan lag sedikitpun ketika sedang menjelajahi dungeon Spiral Abyss atau menyelesaikan puzzle yang rumit. Sedikit lebih mahal , Xiaomi Mi Note 10 Lite dibanderol dengan harga 6 jutaan.

Samsung Galaxy M51

Dan di posisi terakhir ada Samsung Galaxy M51 yang dibekali baterai monster sebesar 7.000 mAh. Dengan kapasitas baterai tersebut rasanya akan membuat kalian menjelajahi dunia Tevyat hingga lupa waktu. Smartphone ini juga dibekali oleh layar 6,7 inci yang lega dan panel Super AMOLED Plus sehingga sangat cocok untuk game Genshin Impact yang memiliki grafis cukup kompleks. Samsung Galaxy M51 dibanderol mulai dari 5 jutaan saja guys.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *