15 Game Gratis Dari Epic Games Store , Siap Siap !

15 Game Gratis Dari Epic Games Store – Epic Games memang menjadi etalase digital yang paling mengerti dan mengetahui keinginan dari para gamersnya. Memasuki natal dan juga liburan akhir tahun ini Epic Games sengaja beberapa game baru yang bisa dimainkan oleh para pemainnya melalui Epic Games Store Holiday Sale.

15 Game Gratis Dari Epic Games Store

Sama seperti di tahun tahun sebelumnya , Epic Games tentunya akan memberikan sejumlah game gratis kepada para pemainnya. Namun yang membuat tahun ini cukup berbeda dari tahun yang sebelumnya yaitu jumlah game yang akan digratiskan akan semakin banyak yaitu sejumlah 15 games. Hal ini diumumkan langsung oleh akun sosial media twitter dari Epic Store Games.

Epic Games Store Holiday Sale akan dimulai pada tanggal 17 Desember pukul 23.00 WIB nanti. Hingga artikel ini dibuat , ke 15 games tersebut masih belum diketahui dan masih menjadi misteri.

Sama seperti hadiah game mingguan Epic Game Store, semua judul game gratis yang disediakan kali ini akan menjadi milik Anda secara permanen. Oleh karena itu kalian harus sering sering mengecek Store setiap saat karena setiap game yang diberikan hanya bisa diklaim dalam waktu 24 jam saja selama 15 hari.

15 Game Gratis Dari Epic Games Store

Untuk hari ini Epic Games memberikan 2 games gratis yaitu Tyranny – Gold Edition dan juga Pillars of Eternity – Definitive Edition. Kedua game tersebut sudah digratiskan oleh Epic Games sejak tanggal 11 Desember hingga 17 Desember 2020. Jadi hari ini adalah hari terakhir kalian untuk bisa mengklaim kedua game gratis tersebut.

Selain game gratis , Epic Games juga akan memberikan diskon ke beberapa game tertentu selama periode Holiday Sale. Menurut informasi yang kami terima , sejumlah game akan mendapatkan diskon hingga mencapai 75% loh ! Oleh karena itu selalu kunjungi halaman Epic Games untuk mengetahui games apa saja yang bisa kalian dapatkan secara gratis maupun diskon !

Gimana menurut kalian guys? Kira kira games apa saja ya yang akan digratiskan oleh Epic Games nanti ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.