2 Alasan Mengapa Anastasya Khosasih Menjadi Influencer Mobile Legend

2 Alasan Mengapa Anastasya Khosasih Menjadi Influencer Mobile Legend

Anastasya Khosasih merupakan sosok yang sangat ramai di perbincangkan oleh netizen yang ada pada saat ini. Anastasya Khosasih tiktok merupakan influencer cantik nan seksi yang punya doyan bermain game.Anastasya memang menjadi host di Playoff MPL ID Season 8 dan juga sudah menjadi bagian dari MPL.Berikut Biodata Anastasya Khosasih

Nama Asli Anastasya Khosasih
Nama Panggilan Tasya
Tempat , Tgl Lahir Jakarta, 13 Januari 2002
Instagram @anastasyakh
Nimo TV

anastasyakh

Agama Kristen
Pekerjaan Brand Ambassador, Model

Meski terlihat sangta dewasa akan tetapi Anastasya Khosasih masih berusaia sangat muda yaitu 21tahun. Ia merupakan wanita kelahiran 3 April 2001 yang artinya saat ini baru menginjak usia 21 tahun!orang lain yang tidak percaya bahwa umurya masih 21 tahun bahkan membut blog yang bertuliskan Fun Fact untuk anastasya,Nah berikut adalah Fakta menarik tentang anastasya khosasih :

 

View this post on Instagram

 

A post shared by anastasya khosasih (@anastasyakh)

1. Menjadikan Game Sebagai Tantangan

Melalui pandangan yang menjadikan sosoknya sebagai orang yang akan menjadi influencer di game mobile legend, Anastasya menyebutkan bahwa game Mobile Legends sangat menarik dan juga menantang jawabnya saat di tanya media.

Dia belajar dari game dibawah asuhan GPX donkey yang juga mengajarinya banyak hal di mobile legend dikarenakan para pemain profesional yang selalu menggunakan taktik, strategi, rencana, dan ia di kabarkan sudah fix bergabung dengan gpx pertandingan.

Bermain mobile legend memang memerlukan banyak faktir yang menjadikan kita menjadi pemenang di suatu pertandingan kalau liat pro player ada prediksinya, ada strateginya, harus belajar itemnya,Jadi saya masih harus banyak belajar lagi agar lebih konsisten di game.

2. Anastasya Khosasih Menjadi Icon GPX

Saat bermain game mobile legend skill anastasya memang sudah kelihatan saat bermain bersama anggota GPX yang lainnya, seperti Oura misalnya.Hal ini sempat mengundang desas-desus bahwa ia akan bergabung sebagai brand ambassador untuk GPX.5. dan menjadikan Anastasya menjadi bagian dari GPX

 

View this post on Instagram

 

A post shared by anastasya khosasih (@anastasyakh)

Saat main Mobile Legends, ia merasakan keseruan yang sangat menantang sebelumnya dan juga kepanikan yang luar biasa seperti Oura misalnya.Hal ini sempat mengundang desas-desus bahwa ia akan bergabung sebagai brand ambassador untuk GPX.

Beda halnya saata ia menjadi selebgram di tahun 2021 lalu, dara cantik 20 tahun itu pun langsung menerima tawaran Geng Kapak.Walau tidak memiliki latar belakang sebagai gamers,Snastasya sudah mengarungi niatnya untuk serius di bidang Esports

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.