23savage Jadi Standin BOOM Esports Hingga Akhir S1 DPC 2021 SEA

23Savage Jadi Standin BOOM Esports – Kabar mengejutkan datang dari salah satu organisasi esports di Indonesia yaitu BOOM Esports. Yap , tim yang berjulukan “Hungry Beast” ini baru saja mendatangkan pemain muda bertalenta asal Thailand yaitu Nuengnara “23savage” Teeramahanon sebagai stand-in.

Kedatangan 23savage ke dalam squad BOOM Esports akan menggantikan posisi carry yang dimainkan oleh Drew sebelumnya. Selama bermain bersama BOOM Esports , Drew memang belum memberikan performa terbaiknya. Mungkin ini yang menjadi alasan kenapa dirinya digantikan oleh 23savage.

Kabar ini telah resmi diumumkan melalui akun sosial media instagram miliki BOOM Esports beberapa saat yang lalu.

23Savage Resmi Jadi Standin BOOM Esports Menggantikan Drew Hingga Akhir S1 DPC 2021 SEA

“Mari sambut @23savagezz sebagai standin BOOM Esports sampai akhir DPC 2021 S1: Upper Divisions. Ia menjadi pemain non Indonesia pertama yang menjadi standin di divisi Dota 22 BOOM,” tulis akun Instagram BOOM Esports.

Dari cuitannya tersebut kita mengetahui jika pemain 11K MMR ini akan bermain sebagai standin untuk BOOM Esports hingga akhir Season 1 DPC 2021 SEA. Hal ini berarti 23savage akan bermain sebanyak 2 laga bersama BOOM Esports mengingat saat ini sudah memasuki minggu ke 6 DPC 2021.

23savage akan melakoni laga pertamanya bersama BOOM Esports melawan tim asal Filipina yaitu Execration pada hari Rabu , 17 Februari 2021 nanti. 3 hari setelahnya BOOM Esports melakoni lagi terakhirnya di S1 DPC 2021 SEA melawan Vice Esports.

Saat ini BOOM Esports berada di posisi 5 klasemen upper division DPC 2021 SEA. Mereka berhasil mengumpulkan 2 kemenangan dan 3 kekalahan selama DPC 2021 SEA berlangsung. Hasil tersebut bisa dibilang cukup mengecewakan mengingat BOOM Esports adalah tim yang selalu berhasil memasuki posisi top 3 turnamen belakangan ini.

Kehadiran 23savage diharapkan bisa membuat BOOM Esports kembali ke performa terbaiknya dan mendapatkan tiket untuk Singapore Major walaupun memang kesempatannya terbilang cukup kecil.

Nah itulah informasi mengenai 23savage yang resmi menjadi standin BOOM Esports menggantikan Drew. Gimana menurut kalian guys ? Apakah pemain non-Indonesian pertama di squad Dota 2 BOOM Esports ini berhasil membuat BOOM Esports kembali ke performa terbaiknya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *