2Hoi Resmi Jadi Pelatih ONIC Prodigy Untuk MDL Season 3

2Hoi Resmi Jadi Pelatih ONIC Prodigy – Kabar terbaru datang dari dunia Mobile Legends di Indonesia. Kali ini organisasi esports ONIC Esports baru saja mendatangkan pelatih terbaru yaitu Chang “2hoi” Tu Hai.

Mungkin sebagian gamers Mobile Legends masih belum familiar dengan nama 2hoi , namun tidak untuk para gamers Dota 2. Yap , sebelum berkarir sebagai pelatih Mobile Legends , 2hoi adalah seorang pemain profesional Dota 2 yang sempat memperkuat tim hebat Indonesia seperti Zero Latitude , Evos Esports hingga XCN.

Namun seiring berkembangnya waktu , eksistensi Dota 2 mulai tergerus dengan kehadiran game mobile seperti Mobile Legends. Para gamers mengaku jika game mobile lebih mudah untuk dimainkan dan tidak perlu mengeluarkan uang yang terlalu banyak untuk bisa dimainkan. Hal ini memang benar adanya , jika dibandingkan dengan gamers kompetitif PC yang harus menghabiskan uang puluhan juta untuk mendapatkan PC terbaik , game mobile hanya bermodalkan smartphone yang harganya tidak semahal harga PC.

Kedatangan 2hoi menjadi pelatih telah resmi diumumkan melalui akun media sosial instagra ONIC Esports pada tanggal 18 Februari 2021 lalu.

2Hoi Resmi Jadi Pelatih ONIC Prodigy

Dari postingan di atas , kita bisa mengetahui jika 2hoi akan mengisi posisi pelatih di ONIC Prodigy. ONIC Prodigy sendiri adalah divisi Mobile Legends dari ONIC Esports yang khusus bermain untuk MDL yang menjadi kasta tertinggi kedua Mobile Legends di Indonesia. Kehadiran 2hoi diharapkan bisa membuat ONIC Prodigy menjuarai kompetisi yang diikuti oleh 13 tim tersebut.

Kehadiran 2hoi ke dalam game Mobile Legends sudah bukan menjadi hal yang mengetjukan lagi untuk dunia esports di Indonesia. Sebelumnya , sudah ada pemain profesional Dota 2 yang terjun lebih dulu menjadi pemain maupun pelatih Mobile Legends. Semisalnya R7 yang bermain untuk RRQ Hoshi , Acil yang menjadi pelatih RRQ Hoshi hingga SaintDeLucaz yang menjadi pelatih Aerowolf Genflix.

MDL kali ini yang memasuki Season 3 akan memulai kompetisinya pada minggu depan. Dua musim MDL sebelumnya berhasil dimenangkan oleh tim tim non-franchise yaitu Victim Esports di Season 1 dan Siren Esports di Season 2. Jadi ini merupakan kesempatan besar untuk 2hoi membuat ONIC Prodigy menjadi tim franchise MPL yang menjuarai MDL.

Nah itulah informasi mengenai 2hoi yang telah resmi jadi pelatih ONIC Prodigy. Gimana menurut kalian guys ? Apakah 2hoi bisa menciptakan sejarah baru di MDL ID Season 3 kali ini ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *