3 Cara Mengetahui Impostor Dalam Permainan Among Us

3 Cara Mengetahui Impostor – Permainan Among Us memang masih sangat booming hingga saat ini. Hal itu terlihat dari jumlah pemainnya yang sempat mengalahkan perminan populer lainnya yaitu Dota 2 dan PUBG. Selain itu di situs platform streaming seperti Twitch.tv , Among Us hampir selalu memiliki 100 ribu viewers.

Gameplay dari Among Us yang terbilang sangat seru dan menarik tampaknya berhasil menghipnotis semua pemain untuk bermain game yang satu ini. Terdapat 2 peran yang ada dalam Among Us yaitu crewmate dan juga impostor. Impostor memiliki tugas untuk membunuh setiap crewmate yang ada sebelum mereka berhasil menyelesaikan semua task yang harus dilakukan. Sedangkan untuk crewmate , ada 2 cara untuk memenangkan permainan Among Us.

Yang pertama , crewmate bisa memenangkan permainan jika semua task yang diberikan kepada setiap pemain bisa diselesaikan tanpa harus terbunuh oleh sang impostor. Dan yang kedua , kalian bisa memenangkan game tersebut jika kalian berhasil menebak siapakah impsotor yang ada di antara kalian.

Nah yang menjadi pertanyaannya adalah , bagaimana cara kalian untuk mengetahui siapa yang menjadi sang impostor? Banyaknya pertanyaan yang diajukan pemainan tentang bagaimana mengetahui seorang impostor dalam permainan , membuat kami menulis artikel ini. Langsung saja gausah berlama lama , kita simak 3 cara mengetahui impostor dalam permainan Among Us.

Perhatikan CCTV Yang Berada Di Ruangan Security

3 Cara Mengetahui Impostor

Dalam permainan Among Us , terbagi beberapa ruangan untuk melakukan tugas tugas para crewmate. Dari setiap ruangan yang ada , ada beberapa ruangan yang memiliki kelebihan lain selain sebagai tempat task. Salah satunya adalah ruangan security.

Dalam ruangan security , terdapat monitor yang bisa memantau setiap pergerakan di tempat tertentu melalui CCTV. Nah melalui CCTV tersebut , kalian bisa saja melihat kejadian dimana salah satu crewmate kalian dibunuh oleh impostor. Atau kalian bisa melihat impostor yang sedang keluar masuk ke dalam suatu vent yang ada di ruangan tertentu.

Perhatikan Pemain Yang Sering Berada Di Ruang Admin

3 Cara Mengetahui Impostor

Seperti yang sempat dijelaskan sebelumnya , ada beberapa ruangan yang memiliki kelebihan lainnya. Selain ruangan security , ada juga ruangan admin yang berguna untuk bisa melihat keberadaan dan juga siapa saja para crewmate yang masih hidup.

Nah biasanya impostor selalu berada di ruangan admin untuk mengetahui keberadaan setiap crewmate dan sisa crewmate yang tersisa. Jika kalian melihat seorang yang sering keluar masuk dari ruang admin , kalian patut mencurigai orang tersebut sebagai impostor.

Perhatikan Saat Berdiskusi

Walaupun cara ini belum terbukti ampuh , namun menurut pengalaman bermain saya , impostor selalu memprovokasikan pemain lainnya sebagai seorang impostor. Tidak jarang cara ini terbukti ampuh dan bisa membuat para pemain yang terprovokasi mendapatkan banyak voting dan akhirnya dikeluarkan dari permainan.

3 Cara Mengetahui Impostor

Tingkat keberhasilan provokasi tersebut akan bertambah jika adanya 2 sosok impostor dalam permainan kalian. Yap , mereka memiliki perannya masing masing seperti impostor yang pertama menjadi seorang provokator dan memprovokasi salah seorang pemain , sedangkan impostor lainnya memiliki tugas untuk meyakinkan hal tersebut dengan alasan alasan miliknya sehingga membuat para pemain percaya jika orang tersebut seorang impostor.

Jadi kalian harus berhati hati ya saat melakukan diskusi ini , sebisa mungkin kalian melakukan skip vote jika tidak adanya bukti pasti seorang impostor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.