3 Cara Menghilangkan Lose Streak Mobile Legends , Dijamin Ampuh !

3 Cara Menghilangkan Lose Streak Mobile Legends – Yang namanya permainan pasti ada menang dan kalah. Namun jika kalah secara terus menerus tentu akan membuat para pemainnya emosi dan kesal sehingga kehilangan mood untuk bermain.

Tidak hanya kehilangan bintang , pemain setim kalian yang toxic ataupun afk juga pastinya menambah kekesalan kalian. Hal ini yang akhirnya membuat kalian bermain tidak karuan yang sudah pasti akan berujung kekalahan.

Nah untuk kalian yang sedang mengalami fase tersebut , ada baiknya melakukan 3 cara yang akan kami bagikan berikut untuk mengembalikan mood kalian sehingga bisa bermain dengan lebih baik lagi. Buat yang kalian yang udah penasaran , yuk langsung saja kita simak 3 cara menghilangkan lose streak Mobile Legends berikut.

Main Mode Brawl

3 Cara Menghilangkan Lose Streak Mobile Legends

Mode Brawl adalah mode lainnya yang hadir di dalam Mobile Legends yang bisa kalian mainkan. Berbeda dengan mode ranked , mode yang satu ini tidak akan menurunkan bintang kalian jika mengalami kekalahan.

Jadi Mode Brawl ini adalah mode yang sangat cocok untuk kalian mainkan yang sedang mengalami lose streak dan masih ngotot untuk bermain. Selain menjadi tempat untuk refreshing , kalian juga mengasah skill kalian  terhadap hero-hero di Mobile Legends karena proses pemilihan hero-nya yang random.

Cari Teman Buat Mabar

3 Cara Menghilangkan Lose Streak Mobile Legends

Salah satu faktor yang membuat kalian mengalami lose streak adalah tidak mengetahui karakteristik dan gaya bermain rekan tim kalian. Oleh sebab itu , ada baiknya jika kalian mabar alias main bareng dengan teman kalian yang sudah kalian ketahui seperti apa skill dan karakteristiknya.

Tonton Replay Kalian Atau Pro Player

3 Cara Menghilangkan Lose Streak Mobile Legends

Cara yang terakhir yaitu dengan menonton replay para pro player. Mungkin saja kekalahan secara terus menerus yang kalian alami bukan disebabkan oleh rekan tim kalian , melainkan dari kesalahan yang dibuat oleh kalian sendiri.

Oleh karena itu kalian sebaiknya menonton kembali replay kalian dan cari tahu kesalahan apa saja yang kalian perbuat sehingga bisa membuat kalian tidak akan mengulanginya di match selanjutnya.

Selain itu kalian juga bisa menonton replay para pro player mengenai apa saja yang mereka lakukan dalam kondisi tertentu hingga akhirnya mereka bisa memenangkan pertandingan tersebut. Dengan begitu , kalian akan menjadi player yang jauh lebih baik lagi ke depannya.

Nah itulah informasi mengenai 3 cara yang bisa kalian lakukan untuk menghilangkan lose streak ketika bermain Mobile Legends. Semoga bermanfaat guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *