3 Champion Counter Soraka , Dijamin Langsung Lockdown !!!

3 Champion Counter Soraka – Untuk kalian para pemain LoL Wild Rift , pasti udah ga asing dengan champion yang bernama Soraka. Yap , champion yang sering disebut sebagai dokter berjalan ini memang sangat kuat dalam pertempuran.

Banyak pemain yang masih belum mengetahui cara cara mengcounter champion yang satu ini. Padahal untuk mengcounternya caranya sangatlah mudah. Kalian hanya membutuhkan champion yang memiliki kemampuan crowd control yang sangat baik . Selain itu champion yang memiliki dash ataupun yang bisa langsung berdekatan dengan Soraka , bisa sangat ampuh untuk menglockdown champion ini karena tidak memiliki escape mechanism dari semua skill yang ia miliki.

Saat tepat berhadapan di depan Soraka , sebisa mungkin kalian menghindari dari skill yang ia miliki seperti Starcall dan Equinox. Dengan menghindarinya , tentu saja peluang kalian untuk membunuh champion ini akan terasa semakin mudah.

Lantas , champion seperti apa yang cocok untuk mengcounter Soraka? Yuk langsung saja kita simak 3 champion counter Soraka di bawah ini.

Alistar

3 Champion Counter Soraka

Alistar adalah support tanky bisa dengan mudahnya menglockdown Soraka dengan headbutt untuk menjauhkan dari fight maupun mendorong ke tembok yang memberikan stun sementara. Skill yang dimiliki oleh Alistar tampaknya cukup ampuh untuk menzoning Soraka dari teammate lainnya sehingga Soraka tida bisa menjalankan tugasnya sebagai seorang support yang baik.

Sona

3 Champion Counter Soraka

Champion selanjutnya adalah Sona. Yap , champion yang selalu membawa kecapi di setiap pertempuran ini tampaknya memiliki keunggulan dalam hal healing dibandingkan Soraka. Soraka yang mengorbankan sebagai HP miliknya untuk melakukan healing , tampaknya masih kalah dengan Sona yang hanya menggunakan mana miliknya untuk menggunakan healing.

Keuntungan ini bisa kalian manfaatkan saat laning phase untuk bisa mendominasi lane kalian. Selain itu , ultimate dari Sona juga tampaknya cukup ampuh membuat Soraka tidak bisa menggunakan skill yang dimilikinya selama beberapa detik.

Blitzcrank

3 Champion Counter Soraka

Champion yang terakhir adalah Blitzcrank. Jika bicara secara head to head , Blitzcrank bisa menjadi champion yang sangat menyusahkan dan merepotkan untuk seorang Soraka. Hal itu dikarenakan Blitzcrank memiliki skill yang bernama  Rocket Grab yang bisa menjangkau dan meraih Soraka di jarak tertentu , yang nantinya akan difollow up oleh skill lainnya yaitu Power Fist yang memberi efek knock up dan juga ultimatenya yang bisa mengsilence Soraka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *