3 Fitur Terbaru Among Us Yang Akan Hadir Di Update Selanjutnya

3 Fitur Terbaru Among Us – Kabar terbaru datang dari game Among Us yang akan menambahkan 3 fitur dalam updatean selanjutnya. Namun update ini dilakukan dalam beta hanya untuk platform PC di Steam.

Menurut kabar angin yang beredar , terdapat 3 fitur yang akan dihadirkan dalam updatean Among Us selanjutnya. Fitur fitur tersebut adalah Anonymous Votes , Task Bar dan juga Colorblind Support. Mau tau lebih jelasnya kaya gimana? Yuk kita simak pembahasan 3 fitur terbaru Among Us di bawah ini.

Anonymous Votes

3 Fitur Terbaru Among Us

Fitur yang pertama adalah Anonymous Votes. Fitur ini membuat para pemain tidak mengetahui siapa yang akan divote oleh setiap pemain ketika sedang dalam melakukan voting. Fitur yang satu ini tampaknya membuat sang impostor akan lebih susah untuk ditebak.

Task Bar

3 Fitur Terbaru Among Us

Jika sebelumnya task bar dalam Among Us akan selalu hadir di posisi kiri atas layar permainan , sekarang kalian bisa mengatur hal tersebut dari pengaturan. Dalam pengaturan tersebut , terdapat 3 opsi untuk mengatasi task bar. Opsi tersebut adalah “always” yang dimana task bar akan selalu muncul seperti biasanya , selanjutnya opsi “meeting” yang dimana task bar hanya akan muncul ketika pemain sedang mengadakan meeting , dan yang terakhir opsi “never” yang dimana pemain tidak akan pernah melihat task bar tersebut sepanjang jalannya permainan.

Hal ini tentunya akan semakin menguntungkan sang impostor karena bisa berbohong mengenai seberapa banyak jumlah tugas yang tersisa dan juga membuat permainan akan jauh lebih menegangkan.

Colorblind Support

Innersloth tampaknya benar benar memperdulikan kenyamanan para pemainnya terutama untuk para pemain yang mengidap buta warna. Fitur colorblind support yang satu ini akan mempermudah hal tersebut dengan digantinya beberapa hal seperti tugas para crewmate yang akan menyambungkan warna kabel yang kini hanya akan menampilkan bentuk.

3 Fitur Terbaru Among Us

Itulah beberapa fitur yang akan ditambahkan dalam updatean game Among Us selanjutnya. Bisa disimpulkan jika updatean selanjutnya akan lebih menguntungkan pihak impostor ketimbang crewmate karena adanya fitur fitur menguntungkan seperti di atas.

Untuk kalian yang ingin merasakan versi beta dalam PC , kalian bisa menemukannya dalam Steam dengan mengklik kanan pada game Among Us , pilih properti , dan menemukan tab beta. Pemain bisa memilih versi beta dan versi baru tersebut pun akan mulai di unduh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *