3 Hero Counter Jinx Dalam LoL Wild Rift

3 Hero Counter Jinx – Jinx adalah salah satu champion yang sangat kuat dalam Lol Wild Rift saat ini. Hero yang memiliki skill aktif dan pasif yang sangat baik ini membuat Jinx menjadi salah satu marksman yang tidak boleh dianggap remeh.

Terlebih lagi jika dirinya sudah mendapatkan item atau build yang sangat pas , tentunya akan membuat Jinx akan lebih sulit lagi untuk dibunuh. Namun sehebat hebatnya hero dalam permaian MOBA , pasti ada saja hero counter yang berguna untuk mengcounter hero tertentu.

Bicara soal Jinx , terdapat 3 hero counter Jinx yang terbukti ampuh untuk melumpuhkannya. Mau tau siapa saja 3 hero tersebut? Yuk kita simak di bawah ini.

Ezreal

3 Hero Counter Jinx

Yang pertama adalah Ezreal. Memiliki role yang sama yaitu marksman , tampaknya bisa membuat dirinya dengan mudah mengcounter Jinx. Hal itu dikarenakan Ezreal memiliki mobilitas yang sangat tinggi dan juga skill dengan damage yang terbilang sangat tinggi. Terlebih lagi ultimate yang dimiliki Ezreal bersifat global sehingga membuat dirinya menjadi ADC yang sangat berkontribusi dalam tim.

Graves

3 Hero Counter Jinx

Yang selanjutnya adalah Graves. Graves dipercayain bisa mengimbang dari skill Jinx karena memiliki skill yang tidak kalah mematikannya. Salah satunya adalah skill Collateral Damage yang mana skill tersebut bisa memberikan damage yang sangat tinggi kepada hero yang terkena cangkang peledak miliknya.

Selain itu skill pasif yang dimiliki Graves juga sangat membantu untuk menjaga dan mempertahankan daerah yang sedang kalian jaga.

Miss Fortune

3 Hero Counter Jinx

Yang terakhir adalah Miss Fortune. Hero yang membawa 2 buah tembakan sebagai senjatanya ini terlihat cukup tangguh untuk melawan Jinx. Walaupun tidak mendapatkan buff sama sekali , namun ternyata skill yang dimiliki oleh Miss Fortune masih sangat bagus dan mampu memberikan damage tinggi kepada 5 lawannya sekaligus sehingga memudahkan dirinya untuk mendapatkan banyak kill dalam permainan.

Itulah beberapa counter hero untuk Jinx yang bisa kalian gunakan ketika bertemu dengan Jinx. Walaupun unggul dalam segi skill , namun tetap saja kalian harus membutuhkan kekompakkan dan kerja sama agar bisa mempermudah kalian membunuh Jinx dan memenangkan permainan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.