3 Marksman Terkuat Mobile Legend Yang Berada Di Sidelane

3 Marksman Terkuat Mobile Legend – Mobile Legend selalu menghadirkan patch patch menarik yang bisa merubah meta permainan Mobile Legend. Belakangan ini , patch Mobile Legend yang paling sering diperilhatkan adalah meta dua core.

Meta tersebut yang tak lain dan tak bukan adalah marksman yang akan mengisi gold laner tim kalian. Walaupun terbilang cukup susah karena harus menjaga lane dan farming seorang diri , namun hal tersebut akan berbuah baik ketika memasuki late game.

Ketika memasuki late game nantinya kalian akan memiliki 2 damage dealer yang bisa mendominasi jalannya permainan. Oleh karena itu di kesempatan kali ini akan membagikan hero marksman Mobile Legend yang cocok untuk mengisi lane tersebut. Mau tau siapa saja mereka? Yuk kita simak 3 marksman terkuat Mobile Legend yang bisa mengisi sidelane.

Wanwan

3 Marksman Terkuat Mobile Legend

Hero marksman yang pertama adalah Wanwan. Seperti yang kita , Wanwan menjadi hero yang sangat mematikan yang diperilhatkan dalam turnamen MPL Season 6 kemarin. Namun kekurangan dari hero ini adalah damage dan juga movement speed yang sangat rendah.

Oleh karena itu Wanwan harus bisa main seaman mungkin hingga dia mendapatkan 2 item terbaiknya yaitu  Demon Hunter Sword dan Corrosion Scythe. Jika sudah mendapatkan kedua item tersebut , baru Wanwan bisa memperlihatkan kehebatan dirinya.

Brody

3 Marksman Terkuat Mobile Legend

Yang kedua adalah Brody. Hero yang baru saja dirilis beberapa saat lalu ini memang sangat mematikan. Memiliki damage yang sangat besar ditambah dengan jarak range yang terbilang cukup jauh , membuat Brody menjadi sangat menakutkan di early hingga late game.

Berkat kelebihan yang dimiliki oleh Brody tersebut setidak kalian memiliki persentase sebesar 75% untuk bisa memenangkan kalian.

Claude

3 Marksman Terkuat Mobile Legend

Dan hero marksman yang terakhir adalah Claude. Yap , hero yang terbilang sudah ada sejak lama ini memang masih sangat baik dan berguna untuk dimainkan. Skill dari dirinya yang bisa membersihkan wave dengan sangat cepat membuat dirinya menjadi kandidat marksman terbaik yang bisa mengisi sidelane.

Namun kalian perlu memperhatikan pada jumlah mana yang dimiliki oleh hero yang satu ini. Karena tanpa adanya mana , hero ini benar benar tidak akan berguna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *