3 Meta Mobile Legend Yang Bisa Kalian Gunakan Di Patch Terbaru

3 Meta Mobile Legend – Game Mobile Legend tampaknya menjadi salah satu game MOBA mobile yang tidak akan pernah habis pemainnya. Hadirnya hero hero baru dalam beberapa kurun waktu ditambah dengan update patch yang sangat menarik tampaknya semakin membuat para pemainnya betah berlama lama bermain game tersebut.

Di update Mobile Legend terbaru , ada 3 meta yang bisa kalian gunakan ketika bermain di dalamnya. Bahkan meta meta yang akan kami bahas sudah sering dipergunakan oleh para pro player di beberapa kompetisi turnamen besar Mobile Legend di Indonesia. Mau tau apa saja meta tersebut? Berikut adalah 3 meta mobile legend yang bisa kalian terapkan di dalam permainan.

Meta 2-1-2

3 Meta Mobile Legend

Meta 2-1-2 memang terlihat tidak lazim dan biasa di dalam permainan bergenre MOBA yang satu ini . Namun hal tersebut tidak menutup kemungkinan jika meta ini akan dipakai. Meta 2-1-2 ini adalah meta yang mana gold lane ditempati oleh tank ataupun assasin , untuk lane xp ditempati oleh marksman dan support mage dan yang terakhir midlaner di isi oleh fighter.

Dalam meta ini , hero fighter yang baik adalah hero yang memiliki kapasitas untuk membereskan atau menghabisi clear lane dengan cepat dan memiliki skill mobilitas yang sangat tinggi sehingga membuat mudah dirinya untuk melakukan roaming dengan baik dan seefektif mungkin.

Meta 1-1-1-2

3 Meta Mobile Legend

Meta yang satu ini adalah meta yang sangat berpotensi digunakan oleh para pro player di dalam beberapa turnamen Mobile Legend. Dalam meta ini , kalian bisa menggunakan salah satu hero assasin yang bisa menghabiskan daerah jungle yang kalian miliki. Perbedaan meta ini dengan lainnya adalah rotasi dari keempat tim kalian. Karena jika salah satu memiliki role jungler ,maka lane gold akan ditempati oleh marksman yang didampingi oleh tank atau support sehingga bisa mendapatkan item dengan cepat dan menjadi damage dealer kedua dalam tim.

Sementara di midlane akan diisi oleh Mage yang menjadi damage dealer lainnya dan lane exp diisi oleh fighter bisa memperkuat team fight kalian di early game.

Meta 1-1-3

3 Meta Mobile Legend

Meta ini yang lebih dikenal dengan hyper carry. Dalam meta ini sang hyper harus melakukan segala agar bisa memperkaya dirinya. Yang menjadi permasalahan adalah head to head sidelane terutama untuk laner gold yang dimana lawan mereka bisa saja sebagai marksman yang didampingi oleh support ataupun tank.

Namun kalian bisa mengobarkan hero fighter atau tank keras dalam lane tersebut agar bisa menanahan serangan dari marksman musuh ataupun membiarkan sang hyper melakukan rotasi kelane ini agar bisa menambah ataupun memperkaya dirinya. Namun tampaknya saat ini hyper carry tidak terlalu disarankan karena jumlah gold hyper dengan keempat rekannya bisa sangat jauh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *