3 Strategi Terbaik Impostor Dalam Permainan Among Us

3 Strategi Impostor Terbaik – Memasuki akhir bulan November 2020 , masih banyak gamers yang memainkan game Among Us. Selain gameplaynya yang menarik dan juga menyenangkan , para pemainnya juga tidak sabar menunggu apa terbaru yang akan dihadirkan dalam Among Us mendatang.

Gameplay Among Us yang terbilang cukup unik ini terbelah menjadi dua pihak , yaitu crewmate dan juga impostor. Crewmate memiliki tugas untuk menyelesaikan tugas tugas yang diberikan dan juga menebak siapa yang menjadi impostor di antara mereka. Sedangkan impsotor memiliki tugas untuk membunuh setiap crewmate yang ada tanpa dicurigai ataupun ketahuan oleh crewmate lainnya.

Walaupun terbilang cukup mudah menjadi impostor , namun kalian tidak boleh asal bunuh saja loh. Kalian diharuskan untuk memiliki strategi strategi khusus untuk bisa memenangkan permainan sebagai seorang impostor. Mau tau apa saja strategi tersebut? Yuk kita simak 3 strategi terbaik impostor dalam permainan Among Us di bawah ini.

Memaksimalkan Fitur Sabotase

Seperti yang kita ketahui , impostor dalam permainan among us memiliki kelebihan seperti mensabotase peralatan untuk membuat dirinya lebih mudah untuk membunuh crewmate tanpa harus dicurigai. Kalian bisa mensabotase peralatan yang berada di ruang electricity yang nantinya bisa membuat penglihatan setiap crewmate akan semakin kecil sehingga sulit untuk melihat secara jelas. Pada saat ini , kamu memiliki kesempatan untuk membunuh setiap crewmate yang kalian temui tanpa dicurigai karena penglihatan mereka sangatlah terbatas.

Selain itu kalian juga bisa mensabotase oxygen yang ada dalam permainan Among Us. Namun sebelum melakukan sabotase peralatan ini , pastikan terlebih dahulu jika kalian memiliki jarak yang cukup jauh antara crewmate dengan kalian. Setelah mensabotase oxygen yang ada , crewmate akan diberikan waktu tertentu untuk memperbaikinya. Jika pemain tidak bisa memperbaiki dalam waktu tertentu , maka impostor dinyatakan sebagai pemenangnya. Lebih jelasnya kalian bisa menonton video yang ada di atas.

Pura Pura Melakukan Task

3 Strategi Impostor Terbaik

Yap , strategi selanjutnya adalah dengan berpura pura melakukan task Among Us layaknya crewmate lainnya. Kalian hanya perlu berdiri tepat di depan alat yang umumnya digunakan sebagai task oleh para crewmate. Seorang crewmate yang melihat kalian sedang berdiri di depan , pasti menganggap jika kalian sedang melakukan task sehingga tidak adanya rasa curiga jika kalian adalah seorang impostor.

Nah pada saat crewmate itu lengah , itulah waktu terbaik kalian untuk membunuh. Crewmate yang sempat melihat kalian berdiri tepat di depan task , tidak akan menganggap kalian sebagai seorang impostor ketika diadakannya meeting.

Sering Memantau Lewat Ruang Admin

3 Strategi Impostor Terbaik

Strategi yang terakhir yaitu dengan memantau melalui ruangan Admin. Banyak yang belum mengetahui jika ruangan admin adalah ruangan terbaik impostor untuk mengincar crewmate yang akan dibunuhnya. Hal itu dikarenakan dalam ruangan admin , kalian bisa mengetahui keberadaan dan jumlah crewmate yang tersisa dalam permainan.

JIka impostor melihat seorang crewmate yang berada sendiri di ruangan tertentu , itu akan menjadi kesempatan terbaik dirinya untuk melancarkan pembunuhan pada crewmate tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *