4 Alasan Senjata ParaFal Menjadi Yang Banyak Dipakai Dalam Free Fire

4 Alasan Senjata ParaFal – Free Fire baru ini mengeluarkan patch terbarunya yaitu patch OB24. Dalam patch yang dikeluarkan pada tanggal 23 September 2020 lalu , ada satu hal yang menarik para perhatian gamer Free Fire yaitu senjata terbaru yang bernama ParaFal.

ParaFal yang baru saja diluncurkan ternyata langsung diminati oleh para gamer game fps ini. Senjata yang sangat berguna dalam pertempuran jarak jauh , dekat maupun menengah itu langsung menjadi alasan senjata favorit dan paling dicari cari oleh para pemainnya.

Selain itu ada juga alasan lainnya yang membuat senjata tersebut menjadi yang paling dicari. Berikut adalah 4 alasan senjata parafal menjadi senjata yang sering dipakai dalam Free Fire.

Senjata Terbaru

4 Alasan Senjata ParaFal

Senjata ParaFal adalah senjata yang baru dirilis tanggal 23 September 2020 kemarin. Sama seperti senjata baru yang dikeluarkan game Free Fire sebelumnya , rasanya tak heran jika ParaFal menjadi senjata yang paling dicari.

ParaFal bisa kalian temukan melalui map loot pada drop rate yang tinggi di tempat yang memiliki konsentrasi loot yang tinggi seperti salah satunya adalah Zona Azul.

Senjata Meta

Banyaknya pemain yang mencari senjata ini tampaknya membuat ParaFal menjadi senjata meta saat ini. Meskipun senjata ini baik di pertempuran apapun , namun sebaiknya kalian memilih pertandingan jarak menengah ataupun jauh untuk bisa memaksimalkan kemampuan senjata tersebut.

Event Khusus ParaFal

Adanya event khusus untuk bisa menggunakan senjata ParaFal menjadi alasan keistimewaan senjata itu. Di patch OB24 kemarin , ada event yang mengharuskan kalian untuk memakai senjata ParaFal agar bisa mendapatkan surfboard gratis nantinya.

Dibalik keunggulan senjata ParaFal yang menjadi alasan banyak dicari oleh para pemain , tentunya juga ada kelemahan pada senjata tersebut. ParaFal memiliki rate headshot yang sangat kecil yaitu 150. Selain itu kalian yang suka melakukan spraying , tampaknya ParFal bukan senjata terbaik untuk hal itu karena memiliki rate of fire yang terbilang rendah.

Mendapatkan Surfboard Gratis

4 Alasan Senjata ParaFal

Dalam event yang mengharuskan kalian menggunakan ParaFal , ternyata ada hadiah berupa surfboard gratis yang akan diberikan jika pemain berhasil melakukan event tersebut.

Namun pemain tidak hanya diharuskan untuk menggunakan senjata ParaFal saja , namun pemain juga diharuskan untuk bisa mendapatkan kill dengan senjata tersebut.

Untuk event ini , akan diberlakukan selama 1 minggu. Dalam waktu seminggu , kalian harus bisa membunuh 10 musuh kalian dengan menggunakan senjata ParaFal. Tampaknya tidak terlalu sulit bukan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *