4 Assasin Terbaik LoL Wild Rift Yang Harus Kalian Ketahui

4 Assasin Terbaik LoL Wild Rift – Jika bicara soal role assasin dalam permainan LoL Wild Rift , tampaknya role yang satu ini memang mempunyai peran yang sangat penting dalam permainan. Hal itu dikarenakan assasin pada umumnya diberi skill yang mampu membunuh lawan kalian dengan sangat cepat.

Jadinya tidak heran jika kekuatan champion assasin bisa mempengaruhi strategi yang akan kalian mainkan dalam permainan. Semakin kuat champion assasin yang kalian pakai , maka bisa dipastikan juga strategi yang akan kalian lakukan akan berjalan dengan sangat mudah. Namun jika dilihat secara keseluruhan champion assasin yang ada di LoL Wild Rift , tidak semua assasin memiliki kemampuan yang baik. Melainkan hanya ada beberapa saja champion assasin yang sangat kuat dan bisa kalian gunakan.

Mau tau siapa saja champion assasin tersebut? Yuk langsung saja kita simak di bawah ini 4 assasin terbaik LoL Wild Rift.

Fizz

4 Assasin Terbaik LoL Wild Rift

Assasin pertama adalah Fizz. memiliki basic damage magic damage dan juga memiliki mobilitas yang baik sehingga bisa membuat Fizz mengisi midlane dalam permainan.

Skill passive yang dimiliki oleh Fizz yang bisa bergerak melewati unit lain dan mereduksi damage akan semakin mempermudah dirinya untuk melakukan roaming dan membunuh champion musuh kalian.

Evelynn

4 Assasin Terbaik LoL Wild Rift

Yang selanjutnya adalah Evelynn. Champion yang satu ini bisa kalian tempatkan juga di jungle yang memiliki magic damage yang sangat tinggi. Tidak heran jika para pemainnya membuat build magic terhadap champion yang satu ini.

Selain itu , bermain Evelynn juga tidak sesulit dengan hero assasin lainnya sehingga banyak sekali para pemain yang menggunakan champion ini.

Zed

Champions yang dijuluki The Master of Shadows memiliki skill yang sangat baik dalam physical damage. Mempunyai skill yang sangat baik untuk seorang assasin , bisa membuat Zed mengisi midlane sehingga membuat dirinya mudah untuk melakukan roaming.

Namun cara bermain Zed yang terbilang sulit menjadi alasan beberapa orang ragu untuk memakainya di dalam permainan .

Master Yi

Yang terakhir tentunya adalah Master Yi. Champion tier S ini bisa menghasil physical damage yang jumlahnya terbilang sangat besar dibandingkan champion lainnya. Umumnya Master Yi digunakan untuk mengisi jungle dalam suatu tim.

Dan hebatnya lagi Master Yi menjadi salah satu champion tier S yang cukup mudah untuk dimainkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.