4 Bow Terbaik Genshin Impact Beserta Efeknya

4 Bow Terbaik Genshin Impact – Dalam game RPG layaknya Genshin Impact , senjata merupakan suatu hal penting untuk memudahkan permainan kalian. Yap , dalam Genshin Impact , tidak hanya ada perbedaan elemental yang dimiliki oleh para karakternya , melainkan ada juga beberapa jenis senjata tertenu yang digunakan oleh para karakter , salah satunya adalah bow.

Ada banyak sekali jenis bow yang ada dalam Genshin Impact , mulai dari tier D yang biasa biasa saja hingga tier S yang memiliki damage tinggi dan sangat berguna dalam pertempuran. Tak heran jika para pemainnya selalu mengincar tier S disetiap senjata. Namun untuk mendapatkan senjata tier S tentu bukanlah hal yang mudah.

Menurut pengalaman bermain kami , terdapat 4 jenis senjata bow yang sangat baik dan mematikan. Berikut adalah 4 bow terbaik dalam permainan Genshin Impact.

Amo’s Bow

4 Bow Terbaik Genshin Impact

Yang pertama adalah Amo’s Bow. Amo’s Bow adalah senjata busur yang memiliki damage tertinggi dibandingkan senjata lainnya di level 1. Bayangkan saja , damage dari level 1 senjata ini sebesar 46. Sangat sakit bukan?

Tidak hanya dibekali damage yang tinggi , Amo’s Bow juga memiliki efek lainnya yaitu bisa meningkatkan Normal Attack dan Aimed Shot DMG sebesar 12%. Selain itu kalian juga bisa meningkatkan damage dari anak panah yang ditembak dari jauh sebesar 8% setiap 0,1 detik anak panah yang sedang terbang, hingga 0,5 detik.

Skyward Harp

4 Bow Terbaik Genshin Impact

Yang selanjutnya adalah Skyward Harp. Busur ini memiliki basic attack sebesar 45 damage , menjadikannya bow damage besar kedua setelah Amo’s Bow dalam Genshin Impact.

Bow yang satu ini juga memiliki efek Meningkatkan critical damage sebesar 20%. Ketika kalian menyerang musuh , kalian mendapatkan 60% kemungkinan untuk menimbulkan serangan AoE kecil, menimbulkan 125% physical damageHanya bisa aktif setiap 4 detik.

Blackcliff Warbow

Di posisi ketiga ada Blackcliff Warbow yang memiliki basic attack sebesar 44 damage. Berbeda dari efek bow yang sebelumnya , kalian bisa mendapatkan efek dari bow yang satu ini setelah berhasil membunuh musuh.

Efek tersebut berupa peningkatan attack sebesar 12% selama 30 detik. Efek ini memiliki maksimum hingga 3 stackdan setiap stack memiliki durasi yang berbeda-beda.

Sacrificial Bow

4 Bow Terbaik Genshin Impact

Bow terbaik yang terakhir adalah Sacrificial Bow. Memiliki damage yang tidak jauh berbeda dengan yang lainnya yaitu sebesa 43 di level 1 , bow ini memiliki pasif yang sangat berguna.

Efek pasif tersebutbisa kalian dapatkan setelah menimbulkan damage kepada musuh menggunakan Elemental Skill, maka skill tersebut memiliki 40% kemungkinan untuk mereset cooldownnya. Hanya bisa aktif setiap 30 detik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *