4 Carry Dengan Winrate Tertinggi Dota 2 Dalam Patch 2.72d

4 Carry Dengan Winrate Tertinggi – Carry adalah salah satu role penentu kemenangan kalian ketika memasuki fase mid game hingga late game. Tanpa adanya seorang carry dalam suatu tim , bisa dipastikan tim tersebut akan kesulitan untuk menghancurkan throne ataupun ancient milik musuh.

Bicara soal carry , ada beberapa carry terbaik yang sangat berpotensi dalam patch 7.27d ini. Pada kesempatan kali ini , kami akan memberitahukan kepada kalian 4 carry dengan winrate tertinggi menurut dotabuff yang sudah menjadi acuan para pemain Dota 2.

Clinkz

4 Carry Dengan Winrate Tertinggi

Clinkz adalah hero carry yang memiliki 56% winrate di dalam patch 2.727d saat ini. Walaupun sempat mengalami perubahan pada skill dan juga talent , namun tampaknya Clinkz masih sangat menjadi carry yang menakutkan. Hal itu mungkin dikarenakan skill 2 Clinkz yang memberikan bonus damage yang sangat tinggi di awal permainan , diikuti oleh skill 1 yang memberikan attack speed , membuat Clinkz sangat mudah sekali melakukan solo terhadap hero lawan.

Ditambah lagi dengan ultimate milik Clinkz yang bisa menambahkah HP dan juga damage , sehingga membuat dirinya akan semakin ketika masih memiliki durasi ulti.

Spectre

Selanjutnya ada Spectre , hero carry yang terkenal dengan ketebalan darahnya. Spectre adalah salah satu hero carry yang memiliki dps yang sangat tinggi , didukung oleh skill dan juga talent yang membuat dirinya memiliki banyak HP. Ultimate dari Spectre yang bisa langsung lompat ke arah musuh , ditambah lagi dengan Spectral Dagger yang ia miliki yang bisa mengurangi movement speed dari musuh tampaknya menjadi hal yang menakutkan untuk para musuhnya.

Selain itu skill 3 pasive milik Spectre yang memberikan persentase damage yang diterima oleh Spectre kepada lawannya , membuat lawan akan serba salah jika bertemu hero yang satu ini.

Arc Warden

4 Carry Dengan Winrate Tertinggi

Carry selanjuntnya adalah Arc Warden yang memiliki 52.85% winrate saat ini. Arc Warden bisa dibilang adalah carry yang lumayan sulit untuk digunakan untuk para pemula Dota 2. Hal itu dikarenakan ulti miliknya yang bisa menduplikasikan dirinya dengan damage yang sama sakitnya. Tidak hanya itu , bayangan ulti dari Arc Warden ini juga bisa menggunakan skill ataupun item yang ada pada dirinya.

Ada juga skill 2 milik Arc Warden yang berbentuk lingkaran dan memberikan attack speed jika berdiri dalam lingkaran tersebut. Kalian juga tidak bisa menerima damage sedikitpun jika musuh memukuli kalian dari luar lingkaran.

Wraith King

4 Carry Dengan Winrate Tertinggi

Dan yang terakhir adalah Wraith King. Walaupun bukan tergolong dalam hero Agility , namun skill yang dimiliki Wraith King tidak kalah baiknya dengan skill carry lainnya. Wraith King memiliki skill stun selama 2 detik , ditambah dengan skill passivenya yang memberikan kritikal membuat hero ini sangat ditakuti memasuki mid game.

Selain itu ulti dari Wraith King yang bisa membuat dirinya hidup lagi setelah mati tampaknya membuat musuhnya cukup kerepotan untuk membunuh hero yang satu ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *