4 Cheat Valorant Yang Sudah Ada Hingga Saat ! Tetap Waspada !

4 Cheat Valorant – Valorant adalah permainan yang bergenre fps yang dimana setiap agent memiliki skill yang berbeda beda. Valorant menjadi salah satu game fps terfavorit hingga saat ini ketika kemunculannya di awal Juni 2020 lalu.

Walaupun masih terbilang game baru , namun ternyata sudah ada banyak cheat di dalamnya. Menurut kabar yang beredar , ternyata sudah ada sebuah situs yang memperjual belikan aplikasi cheat tersebut. Hal ini tentunya membuat game Valorant menjadi tidak asik untuk dimainkan dan jika tidak ditanggapi dengan serius , bukan tak mungkin jika game Valorant akan kehilang para pemainnya.

Melihat adanya cheat yang sudah ada dalam Valorant, Riot Games selaku developer game tersebut pun mengambil langkah tegas untuk para pemain yang ketahuan melakukan kecurangan. Riot Games mengatakan tidak akan segan untuk membanned akun tersebut jika terbukti menggunakan program illegal. Walaupun Valorant memiliki sistem anti cheatnya sendiri yang diberi nama Vanguard , namun tampaknya sistem tersebut masih belum cukup pintar untuk mendeteksi cheat yang ada.

Mau tau seperti apa saja cheat yang sudah ada hingga saat ini? Berikut adalah 4 Cheat Valorant yang harus selalu kalian waspadai.

Wallhack Dan Radar Hack

Baru baru ini Riot Games baru saja menangkap cheater pertama Valorant yang menggunakan cheat Wallhack. Untuk kalian yang belum tahu seperti apa itu cheat Wallhack adalah cheat dimana para pemainnya akan menjadi seperti hantu yang bisa menembus berbagai benda seperti tembok , rekan tim , dan objek padat lainnya.

Hal itu terlihat di salah satu akun twitter yang mengupload bagaimana cheat tersebut bekerja. Dalam video tersebut , sang cheater mengetahui letak keberadaan pemain walaupun terhalang dengan tembok. Gimana menurut kalian? Menyebalkan bukan?

No Recoil

4 Cheat Valorant

Cheat selanjutnya adalah no recoil. Dalam dunia FPS , tampaknya cheat no recoil sudah bukan hal yang baru lagi. Cheat ini sempat terilhat dibeberapa game lainnya seperti PUBGM dan juga Free Fire. Cheat No Recoil ini nantinya bisa membuat pemain menembak dengan arah yang stabil. Ini tentunya menjadi sangat mudah buat para pemain membunuh musuh yang mereka hadapi.

Aimbot

4 Cheat Valorant

Cheat yang pernah terlihat dalam permainan Valorant adalah Aimbot. Aimbot adalah cheat dimana sang pemain melakukan tembakan yang sangat akurat ke arah tempat musuh mereka berada. Hanya diperlukan 1 hingga 2 tembakan saja agar bisa membuat musuh mereka mati tak berdaya.

Jika kalian bertemu dengan cheater yang menggunakan cheat aimbot , sudah bisa dipastikan jika kalian tidak akan pernah bisa kabur dan dipastikan mati.

Remove Object

4 Cheat Valorant

Cheat terakhir yang ada dalam Valorant adalah remove object. Dalam cheat ini , sang cheater bisa melihat dengan sangat jelas walaupun sedang berada di daerah smoke , dan spread. Hal ini tentunya akan membuat smoke ataupun skill yang dimiliki oleh setiap agent merasa tidak berguna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.