4 Fakta Bren Esports Yang Berhasil Mengalahkan Alter Ego Di Grup Stage M2 World Championship

4 Fakta Bren Esports – Baru baru ini kedua pemain dari tim Bren Esports baru saja membuat netizen dan pecinta esports di Indonesia geram atas foto yang diupload di akun media sosial instagram milik Flaptzy.

4 Fakta Bren Esports

Yap , Flaptzy baru saja mengunggah sebuah foto bersama rekan satu timnya yaitu Karl Gabriel ‘Karltzy’ Nepomuceno dengan pose kedua tangan mereka membentuk simbol 2-0 di depan background Alter Ego. Hal ini dikarenakan mereka baru saja mengalahkan tim wakil Indonesia tersebut dengan skor 2-0 sehingga membuat mereka berhasil mengamankan posisi  kalsemen group C M2 Mobile Legends.

Namun menurut coach dari Bren Esports yaitu Duckey , foto kedua pemainnya tersebut bukan bermaksud dan bertujuan untuk memancing emosi para pemain Alter Ego ataupun netizen Indonesia. Duckey mengatakan jika foto tersebut hanyalah bentuk kegembiraan dari para pemainnya yang berhasil mengalahkan Alter Ego yang mungkin bisa dibilang tim terkuat dari Indonesia.

Keberhasilan Bren Esports menaklukan Alter Ego membuat sejumlah netizen dan penggemar Mobile Legends di Indonesia ingin mengetahui siapa sebenarnya Bren Esports itu. Nah mencoba untuk menjawab rasa penasaran tersebut , berikut akan kami bagikan 4 fakta Bren Esports yang berhasil kami dapatkan dari berbagai sumber.

Akuisisi Aether Main

4 Fakta Bren Esports

Bren Esports diketahui mengakuisisi pemain dari tim asal Filipina lainnya yang bernama Aether Main. Hal ini yang akhirnya membuat nama Aether Main berubah menjadi Bren Esports sejak 22 Juli 2018 lalu.

Tim Mobile Legends Asal Filipina

4 Fakta Bren Esports

Bren Esports adalah tim profesional Mobile Legends dari negara Filipina. Tim ini dibentuk oleh Bernard ‘Bren’ Chong pada tanggal 16 Agustus 2017 lalu. Tim yang terdiri dari pemain hebat Filipina yaitu Karltzy, Flaptzy, Lusty, Ribo, dan Pheww berhasil membuktikan jika mereka menjadi salah satu tim yang layak diperhitungkan setelah terpilih di turnamen M2 World Championship.

Punya Divisi Lain Selain Mobile Legends

Selain divisi Mobile Legends , Bren Esports juga diketahui memiliki divisi lainnya seperti CSGO, Dota 2, Tekken, Rules of Survival, dan Hearthstone.

Juara Beberapa Turnamen Bergengsi

M2 World Champhionship tentu tidak sembarangan untuk menginvite tim bermain di turnamen tertinggi Mobile Legends tersebut. Salah satu alasan M2 menginvite Bren Esports tidak lain dan tidak bukan karena prestasi yang pernah mereka raih sebelumnya.

Bren Esports diketahui pernah menjuarai turnamen Premier League Filipina Season 1 di tahun 2018 lalu. Mulai dari saat itu nama Bren Esports mulai ditakuti dan disegani di Filipina.

Selain itu , Bren Esports juga pernan menjuarai Mobile Legends Southeast Asia Cup saat masih bermain di bawah nama Aether Main di tahun 2018 lalu. Mereka berhasil mengalahkan tim kuat asal Indonesia seperti RRQ O2 dan EVOS Esports ID di turnamen yang diselenggarakan di Jakarta tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *