4 Game Baru Dirilis Bulan November Yang Patut Kalian Coba !

4 Game Baru Dirilis Bulan November – Bulan November tampaknya menjadi bulan yang ditunggu tunggu oleh beberapa gamers yang menantikan perilisan game favoritnya. Yap , beberapa pengembang game sudah memastikan dan meresmikan perilisan game mereka yang bisa dimainkan diberbagai platform mulai dari PC , Smartphone hingga konsol di bulan November ini.

Setidaknya ada 4 game baru dirilis bulan November 2020 kali ini. Apa sajakah game yang baru dirilis tersebut? Yuk langsung saja kita simak di bawah ini.

Dirt 5

4 Game Baru Dirilis Bulan November

Yang pertama adalah Dirt 5. Game bergenre video balap ini diterbitkan oleh Codemasters yang sudah bisa dimainkan oleh para gamers dibulan November nanti. Nantinya pemain diajak balapan di berbagai tempat di dunia seperti Brazil , Maroko , China , Italia dan masih banyak lainnya dengan berbagai musim dan cuaca yang juga berpengaruh terhadap jalannya permainan.

Dirt 5 ini sudah bisa kalian mainkan nanti pada tanggal 6 November di Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One. Sedangkan untuk pengguna Playstation 5 dan juga Xbox Series harus menunggu lebih lama karena Dirt 5 hadir pada tanggal 12 November dari kedua konsol tersebut.

Assassin’s Creed Valhalla

4 Game Baru Dirilis Bulan November

Selanjutnya adalah versi lain dari Assasin’s Creed yaitu Assassin’s Creed Valhalla. Assassin’s Creed Valhalla mengambil tema di tahun 873 M yang nantinya pemain akan bermain sebagai Eivor , seorang perampok Viking yang terlibat dalam konflik antara Persaudaraan Assassins dan Ordo Templar.

Game ini sudah bisa dimainkan pada tanggal 10 November di Microsoft Windows, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Stadia. Sedangkan untuk Playstation 5 akan dirilis pada tanggal 12 November.

NBA 2K21

4 Game Baru Dirilis Bulan November

Untuk kalian para penggemar video games bola basket gak boleh ketinggalan mencobai permainan yang satu ini. NBA 2K21 yang dikembangkan oleh Visual Concepts , akan menghadirkan grafis yang lebih nyata dan fitur yang lebih komplit dari pada versi yang sebelumnya.

NBA 2K21 sudah bisa kalian mainkan pada tanggal 4 November nanti di PlayStation 4, Stadia, Nintendo Switch, Xbox One, Microsoft Windows. Untuk Xbox Series X dan juga Playstation 5 bisa dimainkan pada tanggal 12 November.

Call of Duty: Black Ops Cold War

Dan yang terakhir adalah Call of Duty: Black Ops Cold War. Game yang dikembangkan oleh Treyarch dan Raven Software akan mengambil latar belakang perang dingin yang terjadi di tahun 1980. Nantinya pemain disuruh untuk mencari seorang mata mata Sovie yaitu Perseus yang bertujuan untuk menumbangkan Amerika Serikat dan memiringkan keseimbangan kekuasaan ke arah Uni Soviet.

Game ini bisa kalian mainkan pada tanggal 13 November di PlayStation 5, Xbox Series X/S, PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *