4 Hero Assasin Terbaik Di Mobile Legend Season 18

4 Hero Assasin Terbaik – Jika sebelumnya kita sudah membahas tentang hero offlaner terbaik , maka pada kali ini kami akan membahas role lainnya yaitu role assasin.

Role assasin adalah role yang tidak kalah penting dari role lainnya. Role assasin ini terbilang sangat unik karena mereka akan menjadi carry kedua yang bisa scaling dari early game dan akan semakin kuat ketika memasuki late game. Tak heran kenapa para pemain banyak yang menginginkan role tersebut ketika bermain.

Dalam season 18 kali ini , ada beberapa hero assasin yang memiliki potensi terbaik dari hero lainnya sehingga membuat hero tersebut selalu dipilih ataupun dibanned dalam setiap permainan. Mau tau apa saja hero tersebut? Berikut adalah 4 hero assasin terbaik mobile legend season 18.

Lancelot

4 Hero Assasin Terbaik

Hero yang pertama adalah Lancelot. Lancelot diketahu memiliki skill imunitas dan juga skill yang memberika damage tinggi disetiap serangannya yang bisa membunuh musuh hanya dalam waktu 1-2 detik saja loh. Itulah kenapa Lancelot menjadi salah satu assasin terbaik di season 18 ini.

Gusion

4 Hero Assasin Terbaik

Jika bicara soal hero assasin , pasti gusion selalu menjadi hero terfavorit role tersebut. Hal itu dikarenakan memiliki mobilitas yang sangat tinggi yang disertai oleh burst damage dan juga lifesteal yang sangat besar.

Karina

4 Hero Assasin Terbaik

Karina bisa dibilang sebagai hero assasin yang paling mematikan di awal permainan. Hal itu disebabkan oleh skill magic yang ia miliki memberikan damage yang besar kepada para musuhnya.

Tak hanya itu , skill 1 Karina yang memberikan efek immune sangat baik untuk menahan serangan fisik dari musuhnya.

Natalia

Natalia adalah hero assasin terakhir yang sangat ditakuti di season 18 ini. Memiliki skill pasif yang bisa membuat dirinya menghilang , ditambah dengan physical attack yang sangat tinggi , membuat Natalia bisa membunuh musuh kalian dengan cepat dan mudah.

Itulah beberapa hero assasin terbaik yang selalu menjadi pilihan utama dalam Mobile Legend season 18 saat ini. Tertarikkah kalian untuk mencoba hero hero tersebut?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *