4 Hero Baru Mode Mayhem Mobile Legends , Simak Informasinya !

4 Hero Baru Mode Mayhem Mobile Legends – Di awal perilisannya pada tahun 2016 lalu , Mobile Legends ternyata masih sangat diminati dan banyak dimainkan hingga saat ini. Salah satu alasan gamers setia dengan permainan MOBA mobile ini karena adanya update yang begitu menarik sehingga para gamers tidak pernah merasa bosan.

Salah satu fitur yang hadir pada hari ini yaitu 20 Februari 2021 adalah Mode Mayhem. Dalam mode ini , para hero Mobile Legends akan mengalami peningkatan yang sangat signifikan sehingga sangat seru untuk dimainkan. Mode ini sengaja dihadirkan untuk mereka yang ingin bersantai melepas penat setelah melakukan grinding pada mode ranked.

Mode Mayhem sebenarnya sudah pernah dihadirkan oleh Moonton beberapa saat yang lalu. Namun pada Mode Mayhem kali ini akan cukup berbeda karena kedatangan 4 hero baruyang bakal bikin kalian makin ketagihan dengan mode tersebut. Mau tau siapa saja ke 4 hero baru Mode Mayhem Mobile Legends tersebut ? Yuk kita simak informasinya di bawah ini.

Mathilda

4 Hero Baru Mode Mayhem Mobile Legends

Mathilda yang menjadi salah satu hero support yang cukup baik sudah bisa dimainkan pada Mode Mayhem kali ini. Hero ini dianggap cukup fleksibel karena dapat bergerak dengan bebas dan memiliki Cap yang cukup tinggi. Selain itu salah satu yang dimilikinya bisa membuat rekan timnya memiliki kemampuan untuk terbang. Dengan kemampuan yang dimiliki oleh Mathild , tampaknya hero ini akan banyak digunakan dalam Mode Mayhem.

Barats

4 Hero Baru Mode Mayhem Mobile Legends

Selanjutnya ada Barats dan dinosaurusnya yang bernama Detona yang akan menghibur kalian di Mode Mayhem kali ini. Yap , hero Tanker sekaligus Fighter tersebut diprediksikan akan memberikan damage yang sangat besar utnuk lawan. Selain itu skill crowd control yang dimiliki oleh Barats menjadi alasan hero ini akan menjadi langganan pick di Mode Mayhem.

Yve-Astrowarden 

Hasil gambar untuk Yve-Astrowarden

Yve yang menjadi hero baru MObile Legends juga akan ditambahkan ke dalam Mode Mayhem. Hero yang masih terbilang sangat OP ini Ulti milik Yve, Real World Manipulation tentunya ketika mendapatkan peningkatan di mode mayhem maka area yang diciptakan akan menjadi sangat luas dan membuatnya makin kebal dari efek airborne. Dan yang lebih ngeselinnya lagi Yve dapat mengeluarkan tap atau slide juga ke arah musuh ketika menggunakan skill ultimatenya tersebut.

Benedetta

4 Hero Baru Mode Mayhem Mobile Legends

Hero terakhir yang ditambahkan ke dalam Mode Mayhem adalah Benedetta. Hero yang memiliki role assasin ini tampaknya tidak hanya OP di mode ranked ataupun classic saja , namun juga dalam Mode Mayhem. Kecepatan dari skill Benedetta yang mampu memberikan damage besar dan memperlambat gerakan lawan diprediksi akan semakin mematikan di dalam Mode Mayhem.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *