4 Hero Counter Ruby Dalam Mobile Legend

4 Hero Counter Ruby – Belakangan ini Ruby menjadi salah satu fighter favorit dalam permainan Mobile Legend. Ruby selalu menjadi pilihan utama para pemain yang bemain dalam turnamen MPL ID Season 6 kemarin.

Lantas apa yang membuat dirinya menjadi pilihan utama sebagai hero fighter? Ruby yang diketahui sebagai hero fighter , memiliki kemampuan regen dan juga lifesteal yang sangat baik. Tidak hanya itu , sebagai hero fighter ternyata dia juga memiliki damage yang terbilang cukup besar. Itulah alasan kenapa Ruby menjadi hero yang sering dipakai dan menyebalkan bagi para musuhnya.

Namun , ada beberapa hero yang bisa mengcounter Ruby belakangan ini. Hero hero tersebut terbilang efektik bisa mengehentikan pergerakan Ruby dalam Mobile Legend. Mau tau siapa saja hero tersebut? Berikut adalah 4 hero counter Ruby.

Nana

4 Hero Counter Ruby

Yang pertama adalah Nana. Hero kecil dan mungil ini ternyata terbukti ampuh menjadi counter Ruby saat ini. Hal itu dikarenakan Nana memiliki skill 2 yang bisa merubah hero musuh menjadi seekor kucing. Oh iya , pastikan juga ada damage follow up setelah kalian berhasil merubah Ruby menjadi kucing ya !

Helcurt

4 Hero Counter Ruby

Hero selanjutnya adalah Helcurt. Kenapa Helcurt? Karena Helcurt diketahui memiliki skill pasif yang bisa menghentikan Ruby menggunakan skill yang ia miliki dalam beberapa detik. Tak hanya itu , Helcurt juga memiliki skill lainnya yang memiliki damage tinggi yang sangat bermanfaat loh.

Jadi pastikan kalian manfaatkan detik detik tersebut sebelum akhirnya Ruby kembali menggila ya !

Chou

4 Hero Counter Ruby

Chou tampaknya hero yang sangat kuat dalam pertarungan 1 lawan 1 dengan siapapun. Denga skill yang dimiliki , jika dikombokan dengan baik bukan hasil mustahil musuh yang dihadapi Chou akan mati dengan cepat termasuk Ruby.

Barats

Heor terakhir counter Ruby adalah Barats. Berjenis sama hero fighter , Brats memiliki skill pasif yang dipercaya bisa menghentik Ruby dengan sangat mudah. Ditambah lagi dengan ultimatenya yang memberikan efek stun selama 1 detik , dan selanjutnya difollow up physical damage yang cukup besar ke musuhnya , bisa dipastikan Ruby mati dengan cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *