4 Hero Counter Thamuz Dalam Mobile Legend

4 Hero Counter Thamuz – Thamuz menjadi salah satu hero yang sering dipakai oleh para pemainnya di season 18 Mobile Legend. Hal itu dikarenakan Thamuz memiliki skill yang ia miliki. Thamuz diketahui memiliki skill damage burst yang sangat besar ditambah lagi dengan skill pasif yang memberikan true damage membuat Thamuz sangat menyeramkan.

Tidak hanya itu , Thamuz juga memiliki darah yang sangat banyak dan juga skill Ultimate yang mampu memberikan dirinya regenerasi yang cepat membuat Thamuz menjadi hero yang sangat sulit untuk dibunuh.

Udah memiliki damage yang sakit ditambah dengan tebalnya darah yang ia miliki , gak heran membuat Thamuz menjadi hero yang sering dipakai untuk push rank.

Namun ada beberapa hero terbaik yang bisa menghentikan kelebihan yang Thamuz miliki. Mau tau apa aja? Berikut adalah 4 hero counter thamuz.

Granger

4 Hero Counter Thamuz

Yang pertama ada Granger. Granger diketahui adalah hero marksman yang memiliki skill jarak jauh yang sangat sakit. Dengan skill yang ia miliki , ia bisa dengan sangat mudah membunuh lawannya dari jarak jauh dengan damage burst yang sangat besar. Itulah kenapa Granger menjadi hero counter yang sangat cocok untuk membunuh Thamuz.

Valir

4 Hero Counter Thamuz

Yang selanjutnya ada Valir yang memiliki damage burst sangat tinggi yang terdapat pada skill satu dan ultimatenya. Skill burst yang ia miliki diketahui sangat besar walaupun masih berada di early game.

Karrie

4 Hero Counter Thamuz

Karrie yang kita ketahui adalah hero yang sangat cocok untuk menembush pertahanan fighter hingga tanker sekalipun. Hal itu dikarenakan oleh skill pasif Karrie yang bernama Light Wheel Mark. Skill tersebut memberikan true damage kepada musuh ketika mendapatkan basic attack ke 5.

Ditambah lagi dengan skill ultimate miliknya , bisa dipastikan Thamuz bisa dibunuh dengan cepat.

Aurora

Hero counter yang terakhir adalah Aurora. Aurora yang diketahui memiliki skill yang bisa membekukan musuh selama 2 detik dengan damage area yang sangat luas , tampaknya bisa membuat Thamuz bisa kewalahan jika bertemu hero ini.

Selain itu , jika kalian mengkombinasikan skill yang Aurora miliki maka bisa dipastikan Thamuz bisa dibunuh dengan sangat mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *