4 Hero Offlaner Terbaik Mobile Legend Di Season 18

4 Hero Offlaner Terbaik – Dari mulai kedatangan Mobile Legend pada tanggal 11 Juli 2016 hingga kini game tersebut sudah sampai ke season 18. Banyaknya hero yang dikeluarkan hingga patch yang dikeluarkan tentunya mempengaruhi meta di setiap season.

Dari banyaknya hero yang telah dikeluarkan oleh Mobile Legend tentunya memiliki skill yang berbeda beda. Dari skill yang mereka miliki nantinya ditentukan seperti apa role dari hero tersebut. Dalam Mobile Legend , setidaknya ada beberapa role yang harus dimainkan oleh para pemain yaitu Mage , Marksman , Assasin , Tank , Support dan Fighter. Dari setiap role Mobile Legend tersebut tentunya memiliki kekurangan dan kelebihannya masing masing.

Pada kesempatan kali ini , kami akan memberitahukan kalian tentang hero fighter yang memiliki potensi terbaik untuk mengisi offlaner. Mau tau apa saja hero tersebut? Berikut adalah 4 hero offlaner terbaik mobile legend di season 18.

Khaleed

4 Hero Offlaner Terbaik

Khaleed bisa dibilang sebagai hero fighter yang sangat menakutkan yang ada di season 18. Khaleed adalah tipikal hero yang sangat kuat untuk duel 1 lawan 1 sehingga membuatnya dijadikan sebagai salah satu hero offlaner terbaik di season ini.

Silvanna

4 Hero Offlaner Terbaik

Silvana adalah hero fighter sekaligus mage yang sangat mematikan selanjutnya. Hal itu dikarenakan cara bertarung Silvanna yang sama dengan para fighter pada umumnya ditambah lagi dengan magic damage yang ia berikan layaknya seorang mage.

Silvanna juga diketahui memiliki skill pasif yang dimana akan memberikan mark kepada musuh , maka deffense dari musuh tersebut akan menurun.

Thamuz

4 Hero Offlaner Terbaik

Thamuz tampaknya memiliki semua hal yang dibutuh untuk mengisi offlane. Seperti yang kita ketahui , Thamuz memiliki darah yang sangat tebal dan juga regenerasinya yang sangat cepat sehingga membuat dirinya akan sangat sulit dibunuh.

Ditambah lagi dengan skill lain yang ia miliki yang bisa membuat pergerakan musuh menjadi lambat dan juga true damage yang sangat besar membuat Thamuz menjadi salah satu hero terbaik untuk mengisi offlaner.

Esmeralda

Jika kebanyakan hero offlaner adalah hero yang kuat di awal permainan , namun tidak dengan Esmeralda. Esmeralda diketahui memiliki skill yang mematikan ketika memasuki fase late game karena adanya shield yang ia miliki yang membuat dirinya akan sangat sulit dibunuh bahkan oleh 5 hero musuh sekalipun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *