4 Hero Support Terbaik Mobile Legend Dalam MDL ID Season 6

4 Hero Support Terbaik – Jika sebelumnya kita telah membicarakan hero mage terbaik apa saja di dalam MDL ID Season 6 kemarin , tampaknya rasanya kurang jika kita tidak membahasa tentang hero support terbaik dalam turnamen tersebut.

Sejauh ini , hanya ada 10 hero yang bisa dikategorikan sebagai hero support dalam Mobile Legend. Namun dari 10 hero tersebut , hanya ada 5 hero yang memiliki role support murni , yaitu Angela, Carmilla, Diggie, Estes, Rafaela. Sementara hero support lainnya bisa dijadikan mage atau tank seperti  Faramis, Kaja, Lolita, Minotaur, dan Nana.

Namun dari ke 10 hero support di atas , tampaknya jarang sekali kita meliha ke 10 hero tersebut tampil di turnamen MDL ID Season 6 kemarin. Hal itu dikarenakan ada hero lain yang bisa dijadikan sebagai pengganti hero support tersebut. Tercatat hanya ada 4 hero support yang tampil pada MPL ID Season 6 kemarin.

Mau tau hero support apa saja itu? Berikut adalah 4 hero support terbaik dalam MDL ID Season 6.

Angela

4 Hero Support Terbaik

Angela adalah hero support yang sangat berguna dalam teamfight. Hal itu dikarenakan skill dari ultimatenya yang bernama Heartguard yang berfungsi untuk membuat teammate kalian kemampuan yang lebih besar dari pada yang sebelumnya.

Tercatat Angela sudah tampil sebanyak 14 kali dengan winrate yang sangat besar yaitu 64%.

Carmilla

4 Hero Support Terbaik

Yang selanjutnya adalah Carmilla. Seperti yang kita ketahui , skill Carmila sangat berguna untuk crowd control dan juga sumber damage dari tim. Walaupun memiliki skill yang sangat baik , namun tampaknya Carmilla bukan hero support yang dibutuh oleh para tim pro yang bermain di MPL ID Season 6 kemarin.

Carmilia hanya dimainkan sebanyak 9 kali dengan winrate 44%. Hal ini menunjukkan jika Carmilia bukan hero meta pada saat ini.

Diggie

4 Hero Support Terbaik

Diggie adalah hero yang sempat dikenal dengan meta “Diggie-feeder” ternyata hanya bisa tampil sebanyak 8 kali dalam MDL ID Season 6 kemarin. Dalam 8 kali kemunculannya , Diggie hanya bisa mendapatkan winrate sebesar 25% yang menandakan hero tersebut hanya dipakai dan berhasil sebanyak 2 game saja.

Raffaela

Yang terakhir adalah Raffaela. Raffaela yang dikenal dengan skill healing yang ia miliki , ternyata hanya bisa tampil sebanyak 6 kali di MPL ID Season 6 kemarin. Raffaela bahkan hanya mendapatkan winrate sebesar 33% saja dari total keseluruhan dirinya tampil. Walaupun memiliki skill yang baik , namun tampaknya Raffaela tidak cocok dengan meta saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.