4 Hero Tank Tersakit Yang Ada Di Mobile Legend

4 Hero Tank Tersakit Mobile Legend – Role tank dalam permainan mobile legend sangatlah penting. Tank digunakan untuk menjadi benteng terdepan yang menahan damage dari musuh. Oleh karena itu tank sering dikaitkan dengan hero memiliki darah atau hp yang sangat tinggi.

Dengan darah atau hp yang sangat tinggi , tentunya akan sangat susah untuk musuh membunuh tank. Tetapi ada juga hero yang memiliki darah yang tebal dan juga damage yang sakit tinggi. Ini terdengar sangat tidak adil karena hero tersebut memiliki 2 keuntungan. Tidak hanya bisa menahan damage dari lawan , hero tank yang memiliki damage tinggi pun juga bisa membunuh lawan kalian ketika berhadapan satu lawan satu. Tak heran hero hero tersebut sering di ban ataupun di pick di waktu drafting. Mau tau apa saja hero hero tank yang memiliki damage yang sakit juga? Berikut adalah 4 hero tank tersakit Mobile Legend menurut Esports Indonesia.

1. Uranus

4 Hero Tank Tersakit

Hero tank yang memiliki damage tinggi yang pertama adalah uranus. Damage tersebut didapat dari skill skill yang dimiliki hero tersebut. Tak heran jika hero ini selalu menjadi pilihan utama sebagai hero tank oleh para pemainnya. Namun kelemahan dari hero ini adalah memiliki mana pool yang sedikit sehingga ia tidak bisa sering menggunakan skill skillnya.

2. Balmond

Para pemain mobile legend mungkin sudah tidak asing dengan hero yang satu ini. Walaupun hero ini tidak pernah digunakan ketika memasuki season 16 , namun saat ini Balmond mendapatkan buff yang membuatnya menjadi sangat kuat. Memiliki ulti dengan damage yang tidak main main , menjadikan Balmond sebagai hero yang harus diperhitungkan dalam mobile legend.

3. Atlas

Hero selanjutnya adalah Atlas yang sudah terkenal menyebalkan karena memiliki ulti yang bisa melempar musuh ke arah teman teman kalian. Musuh yang tidak memiliki skill kabur seperti Flicker ataupun Purify sudah bisa dipastikan mati jika bertemu hero yang satu ini.

4. Lolita

4 Hero Tank Tersakit

Hero yang imut satu ini ternyata tidak bisa dipandang sebelah mata loh guys. Lolita memiliki skill stun yang jika dikombinasikan akan membuat musuh tidak bisa bergerak dalam beberapa detik. Tidak hanya memiliki durasi stun yang lumayan lama , damage dari skill Lolita sendiri lumayan besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *